Pola Makan Ratu Elizabeth II yang Bikin Panjang Umur, Suka Cokelat dan Hindari Tepung

Jum'at, 09 September 2022 - 09:18 WIB
Ratu Elizabeth II memiliki pola makan sehat yang membuatnya hidup hampir 100 tahun. Sang Ratu meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 di usia 96 tahun. Foto/Getty Images
JAKARTA - Ratu Elizabeth II memiliki pola makan sehat yang membuatnya hidup hampir 100 tahun. Sang Ratu meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022. Dia menghembuskan napas terakhirnya di usia 96 tahun setelah dikabarkan sakit dan dalam pengawasan dokter.

Bukan tanpa alasan Ratu Elizabeth II umur panjang. Diet ketat menjadi salah satu kuncinya. Dilansir dari Hellomagazine, Jumat (9/9/2022) Ratu Elizabeth II menjalani diet terstruktur tiga kali sehari termasuk teh di sore hari.

Semua yang dikonsumsi ditulis dalam sebuah menu berbahasa Prancis. Ibu Pangeran Charles ini memiliki tim koki berbakat di Istana Buckingham dan Kastil Windsor yang melayani makanan dan jamuan pribadinya. Makanan bergizi selalu dan sesekali mengurangi makanan manis menjadi kebiasaannya.

Berikut pola makan Ratu Elizabeth II yang membuatnya hidup hampir 100 tahun dan memililki pemerintahan lebih lama daripada Raja Inggris manapun yang mendahuluinya.





1. Makan Malam



Foto/istimewa
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More