Pola Makan Ratu Elizabeth II yang Bikin Panjang Umur, Suka Cokelat dan Hindari Tepung

Jum'at, 09 September 2022 - 09:18 WIB
Selera makan malam Ratu Elizabeth II bervariasi, termasuk kombinasi daging atau ikan dan sayuran. Untuk hidangan utama, dia menyukai menu seperti steak Gaelic, steak fillet dengan saus wiski jamur. Daging rusa juga menjadi salah satu favorit sang Ratu.

Untuk hidangan pertama, dia menyukai Gleneagles pate, yang merupakan salmon asap, trout, dan mackerel. Dia suka menggunakan bahan-bahan dari perkebunan. Karena itu para koki memiliki salmon dari Balmoral dari Sungai Dee.

Untuk hidangan penutup, Ratu Elizabeth II menyukai stroberi dari Balmoral dan buah persik putih yang ditanam di Kastil Winds. Ratu Elizabeth II juga dikenal sebagai seseorang yang sangat menyukai cokelat.

"Dia benar-benar seorang chocoholic. Apa pun yang kami masukkan ke menu yang mengandung cokelat, dia akan memilih, terutama pai kesempurnaan cokelat," kata Darren McGrady.

2. Makan Siang



Foto/istimewa

Darren memberi tahu House and Garden bahwa makan siang yang biasa disantap Ratu Elizabeth II adalah sol dover. Keluarga Royal dikatakan menghindari makanan bertepung seperti pasta dan kentang saat makan siang.



3. Sarapan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More