4 Film Korea yang Menguras Emosi, Nomor 3 Bikin Banjir Air Mata

Sabtu, 10 September 2022 - 12:30 WIB
Dengan tugasnya sebagai guru bahasa Inggris Park Da-Hye, Ki-Wo mengantar saudara perempuannya, Ki-Jung untuk menjadi guru les seni adik Park Da-Hye. Kemudian, keserakahan membawa ayah dan ibu mereka bekerja di sana. Pada menit pertama film, penonton sudah dibuat geram dan emosi.

Pasalnya, akibat adanya kedatangan keluarga itu, membuat Moon-Gwang sebagai asisten rumah tangga di keluarga kaya itu terancam dan tersingkirkan karena mereka membuat Moon-Gwang alergi buah persik dan difitnah mengidap sakit paru-paru yang parah.

Namun, keluarga Kim Ki-Taek tidak mengetahui kalau Moon-Gwang menyembunyikan suaminya di ruangan bawah tanah di dalam rumah itu. Ketika keluarga Kim Ki-Taek mengetahui akan keberadaan suami Moon-Gwang di bawah tanah, membuat mereka mulai melakukan berbagai cara untuk mengungkap hal tersebut.

2. Train To Busan (2016)



Foto/Imdb

Karakter, plot hingga kemanusiaan yang dihadirkan film Train To Busan membuat menguras emosi penonton. Film bergenre horor thriller ini tidak hanya menampilkan kisah penyelamatan hidup diri sendiri dan nyawa orang yang Anda cintai, tetapi juga untuk menyelamatkan nyawa orang lain.

Diceritakan Seok-Woo adalah manajer dana di Seoul. Dia bercerai dari istrinya dan tinggal bersama putrinya Soo-An. Pada malam sebelum ulang tahun Soo-An, dia bersikeras ingin menemui ibunya sebagai hadiah ulang tahunnya. Seok-Woo tidak punya pilihan lain selain membawanya ke Busan.

Dini hari berikutnya, mereka naik kereta KTX ke Busan dari Stasiun Seoul. Sebelum kereta meninggalkan Stasiun Seoul, seorang wanita seperti zombie melompat ke kereta. Dia terinfeksi virus mengerikan yang menyebar seperti api. Seok-Woo, Soo-An dan penumpang lain di kereta KTX sekarang harus berjuang untuk hidup mereka.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More