5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan

Kamis, 29 September 2022 - 05:30 WIB
Film dokumenter ini menggunakan rekaman arsip nyata dari sesi persidangannya serta wawancara dengan detektif utama kasus Patrick Kennedy, pemeriksa kesehatan Jeffrey Jentzen dan satu tetangganya Pamela Bass yang berbagi kisah rinci tentang kehidupan dan kepribadiannya.

Format filmnya juga menarik. Alih-alih hanya menyatakan fakta dan memproduksi rekaman, The Jeffrey Dahmer Files menunjukkan segmen tertentu dari kejahatannya dengan cara yang dramatis. Film ini awalnya dirilis sebagai Jeff di festival Film SXSW 2012 tetapi kemudian diubah namanya setelah diambil alih oleh IFC Midnight.

2. H. H. Holmes: America’s First Serial Killer (2004)



Foto/Imdb

Film dokumenter John Borowski ini mengeksplorasi salah satu pembunuh berantai paling terkenal dalam sejarah Amerika yaitu HH Holmes, yang memilih korbannya dari pameran. Holmes, juga dikenal sebagai 'Dokter Penyiksaan', adalah seorang dalang yang pergi ke gedung hotel di Chicago, dengan ruang penyiksaan, pintu perangkap dan tangki asam, di mana dia menyiksa korbannya sebelum membunuh mereka.

Hotel yang terkenal dengan sebutan 'Murder Castle' ini adalah labirin yang lengkap dan meskipun klaimnya terbukti salah, hotel ini memunculkan sejumlah film dan serial termasuk Hotel of the American Horror Story (2010). Menariknya, meskipun Holmes sendiri mengakui 27 pembunuhan, dia dijatuhi hukuman mati hanya untuk satu terkait rekan dan mitra bisnisnya Benjamin Pitezel.





3. Aileen: Life and Death Of a Serial Killer (2003)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More