5 Film Dokumenter Pembunuhan Berantai Terbaik, Tampilkan Adegan Sadis Mengerikan

Kamis, 29 September 2022 - 05:30 WIB


Foto/Imdb

Film dokumenter kejahatan Nick Broomfield yang dirilis pada 2003 ini fokus pada hari-hari terakhir pembunuh berantai wanita yang dihukum mati selama hampir 12 tahun. Film ini berkisah tentang penurunan kesehatan mental Aileen Wuornos dan memudarnya dia dari kenyataan. Wuornos adalah seorang pekerja seks dan dituduh membunuh enam hingga tujuh pria antara 1989 dan 1990.

Pria-pria ini dilaporkan adalah kliennya yang diduga telah menyerang dan mencoba memperkosanya. Menurut terdakwa sendiri, pembunuhan ini dilakukan untuk membela diri dan film ini juga mendukung argumen ini. Aileen dieksekusi pada 2002 melalui suntikan mematikan dan film ini sangat mendukung tujuannya dan mengisyaratkan kesalahan penilaian yang dijatuhkan.

Dia menilai karena memiliki masalah kesehatan mental, seharusnya dirawat di lembaga kesehatan mental untuk mendapatkan pengobatan.

4. Night Stalker: The Hunt for a Serial Killer (2021)



Foto/Imdb

Richard Ramirez, juga dikenal sebagai penguntit adalah salah satu pembunuh berantai paling terkenal di Los Angeles pada 1985 yang mendobrak rumah korbannya. Dia kemudian memperkosa dan akhirnya mengakhiri hidup mereka.

Film yang tayang di Netflix ini mengajak penonton untuk memahami seluk-beluk kasus, menggambarkan penyelidikan luar biasa dan perburuan oleh penyelidik pembunuhan Frank Salerno dan detektif Gil Carrillo untuk menemukan dan menangkap pembunuh berantai.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More