Daftar Pemeran Perfect Strangers, Film Luar Negeri yang Mendapat Remake Versi Indonesia

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 16:31 WIB
Sebut saja seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, Chrisye, Serigala Terakhir, Miracle in Cell No.7, dan masih banyak lainnya. Di Perfect Strangers, Vino G. Bastian akan memerankan karakter bernama Tomo.

2. Adipati Dolken

Berikutnya adalah Adipati Dolken. Sama halnya dengan Vino, Adipati Dolken juga menjadi salah satu aktor yang cukup dikenal masyarakat dengan beragam peran yang dimainkannya di industri hiburan Indonesia.

Dia pernah bermain di film Jenderal Soedirman (2015), Pertaruhan (2017), Posesif (2017), hingga yang terbaru adalah Perfect Strangers. Nantinya di film ini dia akan memainkan peran seorang karakter bernama Wisnu.

Baca juga : Demi Peran Utama Remake Film Catatan Si Boy, Angga Yunanda Sebulan Berlatih Tinju

3. Darius Sinathrya

Dalam Perfect Strangers versi Indonesia yang disutradarai oleh Rako Prijanto, Darius Sinathrya akan memerankan seorang karakter yang bernama Enrico.

4. Denny Sumargo

Kemudian, untuk Denny Sumargo sendiri akan berperan sebagai Anjas. Dia dikisahkan sebagai seorang entrepreneur dan menjadi suami dari Keisya (Jessica Millla).

Untuk karakteristiknya sendiri, dia digambarkan sebagai sosok ambisius dan dulunya adalah seorang playboy. Akan tetapi, setelah menikah dia berubah menjadi sosok yang bertanggung jawab.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More