Asal-muasal Bleached Brows, Tren Alis Pirang yang Sedang Hits

Minggu, 23 Oktober 2022 - 18:21 WIB


Lantas, bagaimana proses bleaching alis?

Penata rias ternama Emily Cheng membagikan beberapa tips dan proses saat melakukan bleaching alis saat akan merias bintang serial You and The Haunting of Bly Manor, Victoria Pedretti.

Pedretti pertama-tama mengganti warna rambut cokelatnya yang warm dengan warna pirang madu yang lebih terang. Cheng lantas merias alis Pedretti dengan mengikuti perubahan warna rambutnya.

“Ini cara lain untuk bersenang-senang dan bereksperimen dengan penampilan Anda! Ini seperti mengecat rambutmu!” ujarnya, dilansir dari laman beautycrew, Minggu (23/10/2022).

“Untuk memutihkan alis Pedretti, saya terlebih dulu membersihkan alis dan area sekitarnya, kemudian mengoleskan cream pelindung kulit pada kulit di sekitar alis agar pemutih tidak mengiritasi atau menyentuh kulit. Tes cream juga harus dilakukan jika Anda memiliki kulit sensitif,” papar Cheng.

Selanjutnya, Cheng menggunakan sebuah krim khusus bleach rambut dan mengaplikasikannya dengan q-tip dan spoolie untuk memastikan setiap alis terlapisi. Kemudian, dia membiarkannya selama sekitar 10 menit. Setelah itu, periksa apakah warna rambut alis telah sesuai yang diinginkan, kemudian bersihkan bahan pemutih (bleaching) secara menyeluruh.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More