Menikmati Panorama dan Sederet Sajian Mewah Sekaligus di Kita Bar Park Hyatt Jakarta

Minggu, 06 November 2022 - 11:33 WIB


Foto/MPI/Wiwie Heriyani

Menurutnya, bar yang kini memasuki usia 4 bulan ini bisa menjadi pilihan para pengunjung yang ingin lebih bersantai sambil menikmati hidangan yang tak terlalu berat.

“Tema Kita Bar sendiri lebih ke life spirit ya. Jadi memang lebih untuk yang mau santai, enjoy moment, dan tentunya menikmati view yang luar biasa indah dari ketinggian,” ungkap Lira.





Foto/MPI/Wiwie Heriyani

Cocktail dan Mocktail yang Nggak Fail


Meski masih berusia belia, Kita Bar telah mengadakan sejumlah event menarik. Salah satunya yang sedang berlangsung adalah Guest Bartender Series, yakni kolaborasi bartender manager Kita Bar, Agustin Da Sambiagio, dengan bartender take over yang menjadi bintang tamu kali ini, yakni Kiki Moka.

Dalam kolaborasi kali ini, Kiki Moka menghadirkan sejumlah racikan cocktail yang lebih ‘strong’ untuk menemani para pengunjung menikmati sajian yang ada di Kita Bar. Mulai Umeshu-Dashi Vermouth, Cognag-Herbal Liqueur, Sweet Vermour-Bitters, White Chocolatte Liqueur-Dry Vermouth, Parmesan-Red Bitter, Italian Arps Amaro-Cherry Brandy, hingga Red Bitter-Islay Single Malt-Absinth Mist.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More