Jalani Pemeriksaan, Pelapor Baim Wong dan Paula Verhoeven Berikan Bukti Tambahan

Rabu, 09 November 2022 - 12:51 WIB
"Kalau untuk perdamaian tergantung ya, karena dari pihak sebelah, kita juga harus mendengarkan bagaimana keinginan mereka, karena ini kan masih lidik dan mengumpulkan bukti-bukti," ucap Dosma yang juga pelapor Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Dosma kemudian menjelaskan tujuan pihaknya melaporkan Baim Wong guna memberi efek jera. "Wibawa dan sistem peradilan di Indonesia harus kita jaga. Siapapun itu, apalagi dia seorang figur publik itu yang menjadi fokus perhatian kita," lanjutnya.

Selain Prabowo dan Dosma, Baim dan Paula juga dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh salah satu organisasi masyarakat bernama Sahabat Polisi.

Artinya, konten prank KDRT yang dibuat Baim menghasilkan dua laporan polisi sekaligus. Hingga kini, kedua laporan itu masih diproses oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.



Seperti diketahui, Baim Wong dan Paula membuat konten prank laporan KDRT di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Apa yang dilakukan Baim dan istrinya itu pun menuai banyak kecaman.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More