AC Hemat Listrik, Plus Bisa Diakses Lewat Smartphone

Senin, 14 November 2022 - 16:31 WIB
3. Kenali Fitur yang Tersedia

Untuk memilih AC yang berkualitas Anda harus teliti memahami fitur yang tersedia. Kini semakin banyak teknologi canggih yang memudahkan hidup Anda sehingga makin nyaman di rumah.

4. Pilih AC yang Hemat Listrik

Memilih AC memang tak bisa sembarangan, karena akan berpengaruh pada urusan anggaran belanja di masa yang akan datang. Jika Anda membeli AC dengan harga tinggi namun memakan daya yang tinggi akan sia-sia. Hal tersebut tentu akan mempengaruhi tagihan listrik yang akan membengkak, sehingga anggaran belanja juga akan besar.

5. Teliti Perhatikan Garansi AC

Saat Anda akan membeli AC baru tentu jangan lupa perhatikan dengan teliti garansi AC. Apa saja yang dilindungi oleh merek AC tersebut. Biasanya tercantum berapa lama waktu garansi dan bagian yang dilindungi, seperti suku cadang atau mencakup pelayanan teknisi dan sebagainya. Setiap merek akan memberikan ketentuan garansi yang berbeda-beda. Untuk itu, Anda perlu teliti perihal garansi ini ya.

Nah, sekarang sudah tahu kan cara memilih AC yang tepat dan berkualitas. Selain tips di atas, pastinya merek yang terpercaya juga mempengaruhi kualitas AC, seperti Polytron Smart Nueva Pro. Dengan dibalut kecanggihan teknologi, AC ini bisa dioperasikan dari mana saja melalui smartphone.

Tak perlu tiba di ruangan untuk menyalakan atau mematikan AC, Anda bisa mengendalikannya dari mana pun. Smart Neuva Pro ini merupakan AC pintar yang dapat dioperasikan dari jarak jauh, untuk mendeteksi kerusakan, mengirim informasi atau monitoring penggunaan listrik yang lebih hemat energi secara realtime. Canggihnya lagi, semua aktivitas tersebut bisa dilakukan melalui smartphone saja.

AC Smart Neuva Pro dilengkapi dengan IOT System yang dapat diakses dari mana saja melalui aplikasi Smart Home. Lewat fitur yang terintegrasi dengan aplikasi Smart Home, Anda bisa mengukur KwH dan berupa rupiah daya yang digunakan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More