Sempat Tertunda karena Pandemi, Film Ashiap Man Besutan Atta Halilintar Siap Tayang di Prime Video

Kamis, 17 November 2022 - 16:16 WIB




Mengenai adanya tokoh superhero yang dibawa dalam film Ashiap Man, Atta Halilintar mengatakan, dirinya ingin memberi pesan moral melalui tokoh superhero tersebut. Bahwa menjadi superhero bukan hanya memiliki kekuatan superpower, tapi dengan membersihkan kali di samping rumah misalnya, itu sudah menjadi superhero karena bisa mengantisipasi banjir.

"Secara tidak langsung tokoh superhero pada film Ashiap Man menyampaikan makna bahwa hal kecil bisa membawa perubahan besar yang nyata," ujar Atta.

Terkait hambatan yang dihadapi saat penggarapan Ashiap Man, tak lain adalah merebaknya wabah Covid-19 saat film ini baru berlangsung setengah jalan. Alhasil, Atta harus menyetop sementara proses produksi filmnya.

Tak sampai di situ, saat syuting film Ashiap Man selesai pun Atta harus menghentikan finalisasi produksi karena kasus Covid-19 yang meningkat. Lalu, ketika Ashiap Man sudah siap ditayangkan di bioskop, Atta juga harus kembali membatalkan jadwal penayangannya, lagi-lagi dikarenakan kasus Covid-19 yang meningkat. Karena itulah, Atta kemudian memilih menayangkan film tersebut di Prime Vidio.

Atta Halilintar kini bisa bernapas lega karen Ashiap Man akhirnya ditayangkan. Ia mengatakan, film ini light dan bisa ditonton oleh semua umur. MG/Nurul Faiza Ridha Vadellah
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More