5 Film Mirip 365 Days yang Banyak Adegan Panas, Nomor 4 Menang Penghargaan Oscar

Kamis, 01 Desember 2022 - 13:25 WIB
Seluruh perintah yang diminta oleh atasannya ini selalu dituruti oleh sekretaris tanpa terkecuali. Hal itu membuat beberapa adegan panas tak lepas dari film ini.

3. Redeeming Love



Menghadirkan Abigail Cowen, dan Tom Lewis sebagai pemeran utama, film ini rilis pada 2022. Film dimulai dengan seorang anak yang dipekerjakan sebagai PSK sejak usia 8 tahun.

Hingga kemudian dia bertemu dengan seorang lelaki agamis yang mencintainya. Meskipun terdapat beberapa adegan panas namun kisah dalam film ini menarik untuk diikuti.

4. Atonement



Rilis pada tahun 2007, film yang dibintangi oleh Keira Knightley dan James McAvoy ini merupakan adaptasi dari novel Ian McEwan berjudul sama. Atonement bahkan sempat memenangkan Oscar kategori Original Score Terbaik pada Academy Awards ke-80.

Film ini mengisahkan kesalah pahaman yang berujung fatal, disebabkan oleh sepucuk surat yang menuduh seseoran melakukan tindak pemerkosaan. Terdapat beberapa misteri yang cukup membuat penonton penasaran serta plot twist tak terduga.

5. The Hunger



The Hunger yang telah rilis pada 1983 ini dibintangi oleh Catherine Deneuve, David Bowie dan Susan Sarandon. Film bergenre romance horor ini mengisahkan tentang cinta segitiga antara dokter spesialis anti-aging dan sepasang vampir.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More