5 Alasan untuk Saksikan Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Jum'at, 10 Juli 2020 - 00:34 WIB
Dibintangi Will Ferrell dan Rachel McAdams, film Song Contest: The Story of Fire Saga tak hanya menawarkan hiburan yang mengundang tawa, namun juga berbagai penampilan musik yang spektakuler. Foto/Dok. Netflix
JAKARTA - Jika Anda pecinta musik, Anda tentu tidak mau ketinggalan menyaksikan tayangan Netflix terbaru yang berjudul Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga.

Dibintangi Will Ferrell dan Rachel McAdams, film ini tidak hanya menawarkan hiburan yang mengundang tawa, namun juga berbagai penampilan musik yang spektakuler dan tak terlupakan.

Mengutip informasi dari Netflix, berikut lima alasan kenapa Anda harus menyaksikan film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga. ( )

1. Menghadirkan Selebriti Ternama

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga bercerita mengenai dua orang musisi asal Islandia yang berusaha mewujudkan impian mereka untuk tampil di ajang kompetisi lagu terbesar di dunia, Eurovision Song Contest. Di film ini, komedian Will Ferrel tampil sebagai Lars, seorang laki-laki yang bertekad membuktikan dirinya, dan aktris Rachel McAdams sebagai Sigrit, sahabat Lars yang berkepribadian unik dan pintar menyanyi.



Namun, bukan hanya mereka berdua, Anda juga akan melihat aktor kawakan Pierce Brosnan sebagai ayah Lars yang tidak percaya akan kemampuan anaknya dalam bermusik, penyanyi pop Demi Lovato sebagai saingan terbesar Lars dan Sigrit, serta Dan Stevens sebagai kontestan asal Rusia yang penuh aksi memukau. Beberapa peserta kontestan Eurovision Song Contest yang asli pun turut meramaikan film ini.

2. Berbagai Lagu dengan Musik dan Lirik yang Mudah Terngiang

Perjalanan Lars dan Sigrit untuk mewakili Islandia di kompetisi musik Eropa tentu akan menyuguhkan Anda berbagai lagu yang sangat catchy. Contohnya lagu Ja Ja Ding Dong yang menjadi lagu favorit warga Islandia, Volcano Man yang mengantarkan mereka ke panggung Eurovision, hingga lagu medley spektakuler yang dinyanyikan bersama dengan kontestan Eurovision lain. Jangan heran apabila Anda akan memutar ulang lagu-lagu tersebut setelah menyaksikan film ini.

3. Menggambarkan Suasana Kompetisi Lagu Terbesar Dunia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More