5 Alasan untuk Saksikan Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Jum'at, 10 Juli 2020 - 00:34 WIB
Eurovision merupakan kompetisi lagu yang diikuti oleh berbagai negara di Eropa dan telah berdiri sejak 1956. Tak heran jika kompetisi lagu terbesar di dunia ini menjadi sumber inspirasi utama Will Ferrell dalam menggarap film Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga. Suasana panggung, jenis musik, dan seluruh kontestan di film ini digambarkan sedemikian rupa agar dapat membawa Anda seakan-akan sedang menyaksikan kompetisi Eurovision yang sesungguhnya. ( )

4. Menampilkan Pertunjukan Musik Meriah

Salah satu hal yang membuat Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga tak terlupakan adalah berbagai pertunjukan musiknya yang sangat meriah dan hidup. Mulai dari penampilan Alexander (Dan Stevens) yang membara lewat lagu Lion of Love hingga penampilan unik Lars dan Sigrit lewat lagu Double Trouble, Anda tidak berhenti dibuat terpukau oleh kemeriahan panggung Eurovision.

5. Melihat Keindahan Islandia

Selain pertunjukan musik, hal lain yang dapat membuat Anda betah menyaksikan film ini adalah melihat keindahan Islandia. Pemandangan di kota kecil Husavik, yang merupakan kampung halaman Lars dan Sigrit, mampu menyejukkan mata Anda, sehingga tidak heran apabila kota ini menjadi inspirasi Sigrit untuk menulis lagu ciptaannya sendiri.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More