Bikin Iri, Ini 8 Momen Akrab Lee Seung-gi dan Jasper Liu di Drama Twogether

Jum'at, 10 Juli 2020 - 14:07 WIB
3. Saling menunjukkan rasa peduli

Keakraban Seung-gi dan Jasper terus terlihat di sepanjang serial Twogether. Mereka tidak pernah ragu menunjukkan rasa kepedulian terhadap satu sama lain, termasuk ketika Seung-gi membantu membersihkan pasir di wajah Jasper yang saat itu sedang kelelahan setelah misi menangkap ikan dan menggambar di pasir di Bali. (Baca juga: 13 Pahlawan Marvel yang Menanti Debut di Marvel Cinematic Universe ).



4. Saling membantu saat latihan bermusik

Salah satu misi penting yang harus mereka lakukan dalam perjalanan ini adalah menciptakan lagu pembuka untuk serial Twogether. Seung-gi yang sudah berkarir sebagai penyanyi selama 17 tahun pun berusaha membantu Jasper yang baru belajar gitar saat mereka berlatih menyanyikan lagu Gonna Be Alright. Seung-gi berinisiatif dengan menepuk tangan Jasper sehingga memudahkannya dalam menghafal ketukan lagu.



5. Sang pemula variety show belajar dari sang veteran

Selain memiliki pengalaman di dunia musik, Seung-gi juga sudah cukup berpengalaman dalam membintangi variety show. Untuk mengejar ketertinggalan, Jasper yang baru pertama kali membintangi variety show akhirnya mempelajari berbagai hal dari Seung-gi, termasuk saat mereka harus menghadapi misi yang sulit di pasar apung Thailand. Anda dapat menyaksikan kelakuan Jasper yang konyol, sekaligus yang membuat Seung-gi bangga, ketika ia berusaha mengakali salah satu pedagang untuk bisa mendapatkan petunjuk.



6. Persahabatan rasa saudara kandung
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More