10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Selasa, 24 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
9. The Handmaiden (2016)

10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Foto/Imdb

Berasal dari sutradara film hit noir Oldboy, The Handmaiden adalah mahakarya yang membawa penonton melampaui batas pemahaman masyarakat tentang kebenaran dan kebohongan. Sebagian thriller, sebagian romansa dan berlatar di Korea yang dikuasai Jepang, film ini menceritakan kisah cinta dua wanita, Lady Hideko dan Sook Hee.

Lady Hideko adalah pewaris kaya yang tinggal di sebuah perkebunan terasing dan sering mencoba untuk membebaskan dirinya dari kendali paman Kouzuki. Di sisi lain, Sook Hee, seorang penipu, dipekerjakan sebagai pembantu Hideko untuk mencuri kekayaannya.

Film ini dengan hati-hati dibagi menjadi tiga bab dengan masing-masing memiliki kepentingannya sendiri. Juga, film ini membawa banyak emosi seperti nafsu, kemarahan, romansa, dan sensualitas ke tingkat yang sama sekali baru.

10. Always (2011)

10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Foto/Imdb

Dengan So Ji Sub dan Han Hyo Joo sebagai pemeran utama, Always juga dikenal sebagai Only You mungkin tampak seperti film romantis biasa dengan alur cerita seorang pria dengan masa lalu yang bermasalah dan seorang wanita yang rentan. Film ini terinspirasi dari film populer Charlie Chaplin City Lights (1931).

Di mana film menceritakan romansa antara mantan petinju Cheol Min dan telemarketer tunanetra. Keduanya membangkitkan chemistry manis sepanjang film sebagai sepasang kekasih yang akan melakukan apa saja untuk menjaga cinta mereka tetap hidup.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)