10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Selasa, 24 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
2. The Classic (2003)

10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Foto/Imdb

Ji Hye dan Soo Kyoung berteman di universitas yang sama dan sama-sama suka Sang Min yang ada di klub drama mereka. Soo Kyoung, meminta Ji Hye untuk membantunya menulis surat cinta kepada Sang Min. Ji Hye mencurahkan perasaannya sendiri padanya di atas kertas, tapi sayangnya atas nama temannya.

Tersentuh oleh surat itu, Sang Min tertarik pada Soo Kyoung. Ji Hae, merasa tidak nyaman dan bahkan bersalah, mencoba menghindarinya. Namun secara kebetulan atau takdir, dia terus bertemu dengannya. Ji Hye telah tinggal sendirian dengan ibunya sejak kecil setelah ayahnya tiba-tiba meninggal.

Ibunya sedang dalam perjalanan ke luar negeri, dan untuk melepaskan kesendiriannya, dia mulai membersihkan loteng. Di sana Ji Hye menemukan sebuah kotak rahasia, di mana ibunya menyimpan memorabilia kisah cinta pertamanya beberapa dekade yang lalu.

3. My Sassy Girl (2001)

10 Film Korea Romantis Terbaik yang Bikin Jatuh Cinta

Foto/Imdb

Gyun Woo adalah seorang mahasiswa yang lebih tertarik menjemput perempuan, minum dengan teman-temannya dan menghindari ibunya yang mengomel. Saat naik kereta bawah tanah, seorang perempuan mabuk mengubah nasibnya selamanya.

Dia hampir tidak sadarkan diri di kereta dan muntah pada pria yang lebih tua. Dia kemudian membungkuk ke Gyun Woo dan semua orang menganggap dia adalah pacarnya. Gyun Woo terlibat dalam hubungan yang tidak dia minta dan tidak bisa melupakan perempuan itu.

4. 20th Century Girl (2022)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4086 seconds (0.1#10.140)