10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Senin, 23 Januari 2023 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Tania tidak dapat mengambil cuti karena sedang dipertimbangkan untuk promosi yang sangat penting. Tania pingsan karena kelelahan dan menjadi teman sekamar Tyo di rumah sakit. Sekarang bersama 24/7, Tyo dan Tania bisa menghabiskan waktu berkualitas yang belum pernah mereka miliki sebelumnya.

5. Talak 3 (2016)

10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Foto/Imdb

Bagas dan Risa baru saja bercerai beberapa bulan lalu. Rumah mereka masih dipinjamkan dan diancam akan diambil oleh bank sehingga mereka bekerja sama lagi untuk menyelesaikan satu proyek besar yang dapat menghasilkan cukup uang untuk menyelamatkan secara finansial. Pekerjaan menuntut mereka untuk selalu bersama hingga kembali jatuh cinta.

Dan mereka memutuskan untuk kembali bersama lagi. Tapi tidak semudah itu untuk bisa bersama lagi setelah sebelumnya Bagas memberikan Talak 3 kepada Risa. Hukum talak 3 mensyaratkan jika sepasang suami istri ingin berkumpul kembali harus melalui muhallil, yang berarti Risa harus menikah dengan laki-laki lain terlebih dahulu baru kemudian bercerai.



6. Twivortiare (2019)

10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Foto/Imdb

Setelah dua tahun dan lelah dengan segala konflik dan pertengkaran yang tiada henti, dokter bedah super sibuk, Beno Wicaksono, dan bankir sukses, Alexandra Rhea memutuskan untuk bercerai. Sahabat Alex, Wina, menyebutnya sebagai perceraian yang tak pernah serius berpisah, karena berbagai peristiwa selalu mempertemukan mereka.

Meski Denny berusaha mengisi hati Alexandra, namun kuatnya rasa cinta yang terpaksa mati, justru semakin bersemi. Mereka bersatu lagi dan menikah kedua kalinya. Kali ini Beno dan Alex berjanji, mereka akan menjalani pernikahan ini dengan sikap yang lebih dewasa, saling pengertian dan mau mengalah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)