10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Senin, 23 Januari 2023 - 18:13 WIB
loading...
A A A
Fahri yang menjadi dosen di University of Edinburgh, terpaksa menjalani kesehariannya seorang diri. Dia melanjutkan hidup tanpa Aisha, istri tercintanya yang menghilang. Aisha menghilang dalam perjalanan ke Palestina bersama temannya saat ingin membuat cerita dan reportase tentang kehidupan di sana.

Sahabat Aisha ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan kondisi tubuhnya mengenaskan sehingga sangat mungkin Aisha juga sama meski jenazahnya belum ditemukan. Selama lebih dari 2 tahun Fahri berduka dan tenggelam dalam pencarian istrinya. Dia pindah ke Edinburgh karena kota yang sangat disukai Aisha di dataran Inggris.

10. Critical Eleven (2017)

10 Film Indonesia tentang Pernikahan, Beri Pembelajaran soal Rumah Tangga

Foto/Imdb

Ale dan Anya bertemu dalam penerbangan Jakarta - Sydney. Ale pun begitu menginginkan Anya menjadi pasangannya sehingga memutuskan untuk menjalin hubungan kemudian menikah. Namun, keduanya harus mengambil keputusan besar yaitu salah satu di antara mereka harus pindah ke New York.

Hubungan Ale dan Anya pun bermasalah yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, tetapi juga bergumul dengan ego dan harus memilih. Pilihan sulit itu bertambah pelik dengan kehadiran seseorang yang sudah lama mencintai Anya.

(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)