Ajak Warga Manado Tonton Film Uti Deng Keke, Mongol Stres: Ini Kebanggaan Kita

Senin, 23 Januari 2023 - 19:21 WIB
loading...
Ajak Warga Manado Tonton Film Uti Deng Keke, Mongol Stres: Ini Kebanggaan Kita
Mongol Stres ajak warga Manado tonton Film Uti Deng Keke. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka momen perayaan Imlek komedian Mongol Stres menggelar open house dirumahnya dengan mengundang keluarga besarnya dan sahabat dekatnya seperti Jeremy Teti.

"Sebagai orang berdarah Tionghoa saya ikut merayakan hari raya Imlek, dengan mengundang kerabat dekat saja, termasuk kalian awak media," ujar Mongol, Minggu (23/1/2023).

"Maaf ya, nggak bisa ngundang banyak orang, karena saya juga baru balik ngamen dari Makassar tadi pagi. Jadi kalau mengundang Banyak orang takut nggak keurus," ujar bintang film Uti Deng Keke.

Selain sedang bergembira merayakan Imlek, Mongol juga tengah berbahagia karena film yang ke 41 judul yang ia bintangi dengan judul Uti Deng Keke akan segera diputar di bioskop CGV mulai 26 Januari 2023.



"Saya juga lagi happy karena film ke empat puluh satu yang saya bintangi dan satu satunya yang memerankan sosok lelaki jantan segera diputar di CGV. Puji Tuhan. Mudah-mudahan penontonnya banyak," kata pria berdarah Tionghoa Manado ini.

Sebagai putra daerah Mongol mengaku bangga ketika film karya putra daerah yang bertajuk Uti Deng Keke dengan menghadirkan aktor beken, Roy Marten, Teguh Julianto, Rency Milano, Gary Iskak, Didi Roa dan Frannita Jacklin.

"Salah satu alasan kenapa saya mau terlibat di film Uti Deng Keke, ya karena diproduksi oleh Torang Manado. Puji Tuhan bisa tembus di gedung bioskop nasional yakni CGV yang memiliki layar begitu banyak," kata pria yang hobi ngumpulin guci ini bangga.

Sebagai Torang Manado Mongol mengajak warga Manado di seluruh Indonesia untuk ramai-ramai nonton film besutan Linur ini.

"Ayo Torang Manado ramai kan bioskop CGV dengan menyaksikan film karya saudara kita. Ini film kebanggaan kita sebagai masyarakat Manado," pungkas Mongol Stress.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)