Chelsea Olivia Ungkap Penyebab Glenn Alinskie Dirawat di Rumah Sakit

Minggu, 29 Januari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Chelsea Olivia Ungkap Penyebab Glenn Alinskie Dirawat di Rumah Sakit
Aktris Chelsea Olivia belum lama ini merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek di Rumah Sakit. Hal ini, lantaran sang suami, Glenn Alinskie harus mendapat perawatan intensif usai pulang liburan dari Jepang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Chelsea Olivia belum lama ini merayakan Tahun Baru Cina atau Imlek di Rumah Sakit. Hal ini, lantaran sang suami, Glenn Alinskie harus mendapat perawatan intensif usai pulang liburan dari Jepang.

Chelsea pun kin membongkar apa penyebab sakitnya Glenn. Rupanya, aktor 32 tahun itu mengalami cedera di tangannya.

Tangan Glenn terjepit pintu hingga menyebabkan keratakan. Hal itu diungkap Chelsea di Insta Story miliknya.

“Habis dari Jepang super hectic, belum 24 jam tangan Glenn kejepit pintu dan retak,” tulis Chelsea dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (29/1/2023).



Alhasil, Glenn dilarikan ke rumah sakit atas insiden tersebut. Chelsea pun beberapa kali mengunggah momen saat sang suami terbaring di rumah sakit. Namun, saat itu Chelsea belum menyampaikan penyebab Glenn dirawat.

Tak sampai di situ, putri pertama Chelsea dan Glenn, Nastusha juga sakit seminggu setelah Glenn. Karenanya, Chelsea dan keluarga terpaksa merayakan Imlek tahun ini di rumah sakit.

Walau tak seperti perayaan Imlek sebelumnya, Chelsea mengaku senang dan bersyukur. Ia tetap bisa merayakan hari Imlek bersama keluarga meski berada di rumah sakit.

“Semoga tahun ini tahun yang menyenangkan untuk kita semua,” ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2614 seconds (0.1#10.140)