Ogah Tambah Anak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ingin Fokus Nikmati Hidup

Kamis, 01 Juni 2023 - 23:55 WIB
loading...
Ogah Tambah Anak, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Ingin Fokus Nikmati Hidup
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Chelsea Olivia mengaku saat ini dirinya dan sang suami, Glenn Alinskie lebih ingin fokus membesarkan anak dan menikmati hidup. Sehingga tak terpikirkan untuk menambah anak.

"Untuk sekarang cukup dua ya, karena dua-duanya masih nyantol banget, kalau tiga binggung," kata Chelsea Olivia dikutip di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (1/6/2023).

Meski demikian, bintang sinetron Cinta Melody itu merasa bersyukur dengan dua orang anak yang diketahui masing-masing berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

"Sekarang bersyukur sekali dengan dua anak, orang-orang pada bilang sudah pas nih. Sepasang gitukan dan kami juga ngerasa sudah pas banget, maksudnya umur kami juga nggak terlalu tua-tua banget," kata Chelsea.



"Terus kami juga sudah punya anak yang cukup, udah sepasang jadi udahlah kini saatnya kami menikmati hidup. Dan membesarkan mereka, traveling juga sudah enak gitu," tambahnya.

Sementara itu, Glenn Alinskie mengungkapkan bahwa kini putri pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie semakin mengerti. Sebagai orangtua, ia bersyukur karena seringkali putrinya turut menjaga adiknya.

"Kalau Nasuha sudah gede juga, udah ngerti konsepnya adik jadi dia sering jagain adiknya juga. Jadi bisa bantu kami untuk jagain juga, kalau misalkan kami lagi ngapain mereka berdua, dia bisa jagain," beber Glenn Alinskie.

Selain itu, Chelsea Olivia memastikan bahwa mengurus kedua anak, tentunya agak ruwet. Hanya saja sebagai seorang istri dan ibu, ia harus pintar memanajemen waktu, agar seimbang mengurus rumah tangga, anak serta pekerjaannya sebagai seorang entertainer.

"Kalau dibilang ribet semua ibu pasti ribet, nggak ada ibu yang nggak ribet. Cuma pintar-pintarnya aja, kami membagi waktu antara pekerjaan rumah, pekerjaan aku dan tanggungjawab aku seorang istri dan ibu. Jadi manajemen waktunya yang harus pintar-pintar," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)