Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari: di Pusara Andin, Aldebaran Janji Segera Temukan Askara

Minggu, 29 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Januari: di Pusara Andin, Aldebaran Janji Segera Temukan Askara
Foto/Instagram @mnc_pictures
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta masih menyuguhkan kisah perjuangan Aldebaran yang kembali menata hidupnya pasca kehilangan istri tercinta.

Di tengah carut-marut permasalahan yang ada, hati yang hancur serta kekuatan yang mulai menghilang, Aldebaran masih berusaha untuk terus menguatkan hatinya demi keluarga tercintanya. Reyna yang masih terguncang dan Askara yang masih belum ditemukan, selalu membutuhkan Aldebaran sebagai sosok orang tua tunggal.

Aldebaran pun menyadari hal itu. Membawa bunga ungu, warna favorit istrinya, ia mengunjungi makam Andin. Seperti janjinya, setiap hari! Di hadapan pusara makam Andin, Aldebaran mengucap janji akan segera menemukan putra bungsunya itu.

"Saya harus kuat, saya pasti akan temukan Askara," ujar Aldebaran sambil mengusap batu nisan Andin, dikutip dari cuplikan trailer di instagram MNC Pictures, Minggu (29/1/2023).

Tak sekadar menemukan Askara, Aldebaran juga berjanji akan menemukan orang yang tega menerornya di tengah suasana duka seperti saat ini. Seseorang yang menurut insting Aldebaran, ada kaitannya dengan kecelakaan yang menimpa keluarganya.

"Saya akan temukan orang yang selama ini meneror saya, yang mungkin membuat kamu seperti ini," ujar Aldebaran.

Sepulangnya Aldebaran dari makam Andin, Aldebaran seperti mendengar suara tangisan. Tangisan yang begitu akrab di telinganya, tangisan Askara!

Dan benar saja, tepat di belakang Aldebaran, seorang wanita sedang menggendong Askara dan berusaha menenangkannya yang sedang menangis.

Apakah kali ini Aldebaran berhasil bertemu dengan Askara? Belum usai permasalahan hilangnya Askara, Aldebaran justru mendapat teror. Apakah Aldebaran akan berhasil menemukan siapa sosok peneror itu?

Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 21.00 di RCTI dan RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)