Acne Free Universe Hadir untuk para Pejuang Jerawat

Senin, 30 Januari 2023 - 17:25 WIB
loading...
Acne Free Universe Hadir untuk para Pejuang Jerawat
Erha Ultimate Acne Cure hadirkan Acne Free Universe sebagai komunitas yang didedikasikan untuk para pejuang jerawat yang biasa disebut acne warrior. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Erha Ultimate Acne Cure hadirkan Acne Free Universe sebagai komunitas pertama di Indonesia yang didedikasikan untuk para pejuang jerawat yang biasa disebut acne warrior. Erha Ultimate Acne Cure adalah salah satu kategori dari Erha Ultimate Clinical Program yang khusus untuk mengatasi permasalahan jerawat hingga bekas jerawat.

Para acne warrior akan ditangani langsung oleh dermatologist secara personalized, sesuai dengan permasalahan jerawat masing-masing. Acne Free Universe dibentuk sebagai wadah dan media yang aman dan tepat untuk sharing seputar permasalahan jerawat.

Acne Free Universe juga akan berbagi tips dan trik dalam berbagai aktivitas seru baik melalui event online maupun offline, dan solusi penanganan jerawat di chat grup eksklusif. Bersama-sama di Acne Free Universe, para pejuang jerawat dapat melawan setiap masalah jerawat.

“Acne Free Universe by Erha Ultimate Acne Cure ini adalah komunitas jerawat pertama di Indonesia yang masing-masing team dipimpin oleh acne free captain yakni para acne influencers dan rutin melakukan aktivitas seru untuk mendukung penyembuhan jerawat," kata Head of Erha Ultimate Acne Cure Alisa Agustine Sitorus.

"Harapannya lewat Acne Free Universe ini bisa menjadi media bagi para remaja yang memiliki masalah jerawat namun masih bingung mendapatkan solusi yang tepat seperti apa,” sambungnya.



Erha Ultimate Acne Cure memiliki enam program yang dapat menjadi solusi untuk semua permasalahan jerawat.

1. Comedoless dan Poreless Program
Solusi masalah komedo dan pori-pori.

2. No Acne No Cry
Solusi masalah jerawat aktif yang perubahannya dapat terlihat dalam hitungan minggu.

3. Acne Finale Skin Redness Program
Solusi masalah kemerahan atau biasa disebut PIE (Post-Inflammatory Erythema) yang ditimbulkan karena jerawat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)