Sapa Fans Indonesia, Bright Vachirawit Nyanyi Sambil Main Lato-Lato

Senin, 30 Januari 2023 - 20:26 WIB
loading...
A A A
Acara ditutup dengan penampilannya membawakan salah satu lagunya yang ramai diperbincangkan oleh penggemar di Indonesia, Kan Goo.

Dalam kesempatan itu, dia menjelaskan tujuan kampanye Dream Bright, yakni mengajak masyarakat menciptakan kebahagiaan di tahun 2023 lalu membagikannya kepada sesama lewat pengaruh positif.

“Saya berharap lewat Dream Bright, banyak sahabat dan fans menjadi lebih bahagia pada tahun 2023 ini. Saya tunggu kalian di Thailand!” ungkap Bright Vachirawit.

acara Dream Bright ini jadi salah satu program kolaborasi Ichitan dengan Bright yang menghadirkan ragam hadiah. Kesempatan ikut kegiatan private fan meeting di Thailand bersama Bright hingga total uang tunai senilai Rp 230 juta pun telah disiapkan.

Sang idola menanti penggemar di Thailand bukan tanpa alasan. Pasalnya, kampanye Dream Bright yang digelar mulai 28 Januari hingga 31 Maret 2023, akan menjaring 43 pemenang.

“Dari 43 pemenang ini, 20 di antaranya berkesempatan ikut private fan meeting di Thailand gratis bareng Bright Vachirawit. Sisanya berpeluang mendapat hadiah uang tunai,” ungkap Founder dan CEO Ichitan Group, Tan Passakornnatee.

Berlangsung sejak 28 Januari hingga 31 Maret 2023, program mencari tutup botol berhadiah ini nantinya hanya akan didapat oleh 43 pemenang yang beruntung.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)