2 Artis Indonesia yang Main di Series The Last of Us, Nomor Terakhir Jadi Jenderal TNI

Selasa, 31 Januari 2023 - 04:30 WIB
loading...
2 Artis Indonesia yang Main di Series The Last of Us, Nomor Terakhir Jadi Jenderal TNI
Baru-baru ini warganet dikejutkan oleh dua artis senior asal Indonesia, Christine Hakim dan Yayu Unru muncul di series The Last of Us, series Garapan HBO yang disutradarai oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini warganet dikejutkan oleh dua artis senior asal Indonesia, Christine Hakim dan Yayu Unru muncul di series The Last of Us, garapan HBO yang disutradarai oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann.

The Last of Us sendiri adalah serial film yang tayang di aplikasi HBO GO. Serial ini diangkat dari video game yang menceritakan tentang dampak dari wabah sebuah virus yang menghancurkan peradaban manusia. Berfokus pada perjalanan Joel dan Ellie di ujung kehancuran dunia dalam mencari vaksin anti infeksi.

Dua artis Indonesia di series The Last of Us ini adalah Christine Hakim sebagai Ratna Pertiwi, seorang profesor Mikologi dari Universitas Indonesia dan Yayu Unru sebagai Agus Hidayat, sebagai tentara Indonesia.

Berikutulasandua artis ndonesia yang muncul di series The Last of Us.

1. Christine Hakim, sebagai professor Mikologi dari Universitas Indonesia

Christine Hakim memerankan karakter Ratna Dewi professor mikologi yang sudah bertahun-tahun meneliti virus Cordyceps asal Indonesia. Virus ini menjadi penyebab mutasi manusia yang mengubah mereka menjadi zombie.



Penampilan Christine Hakim ini menuai banyak pujian dari warganet. Cuitan dari warganet Indonesia yang bangga dengan artis 66 tahun itu menjadi trending di Twitter.

2. Yayu Unru, sebagai Jenderal TNI bintang tiga

Yaya Unru memerankan tokoh Agus Hidayat Jenderal TNI bintang 3. Pada penayangan episode ke 2 Agus mengenakan seragam TNI tengah berbincang serius dengan Ratna Dewi mengenai mayat yang terinfeksi virus Cordyceps.

Serial The Last of Us juga bukan merupakan penampilan internasional perdananya. Aktor Indonesia berusia 60 tahun itu pernah bermain pada film Pirate Brothers tahun 2011.

Peran dua artis Indonesia untuk film berkelas seperti garapannnya HBO tentu menjadi kebanggan dan kemajuan pada industri perfilman Indonesia. Serial The The Last Of Us tayang perdana pada 16 Januari 2023 di platform HBO GO dengan jumlah 9 episode.

MG/Dinda Annaf Salsabila
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4688 seconds (0.1#10.140)