Christine Hakim Makin Selektif Pilih Tawaran Syuting, Ini Alasannya

Jum'at, 16 Desember 2022 - 21:30 WIB
loading...
Christine Hakim Makin Selektif Pilih Tawaran Syuting, Ini Alasannya
Christine Hakim mengaku kini lebih selektif dalam menerima tawaran syuting. Foto/Instagram Christine Hakim
A A A
JAKARTA - Christine Hakim mengaku kini lebih selektif dalam menerima tawaran syuting. Pasalnya, aktris 65 tahun itu tengah memprioritaskan kesehatannya.

Christine sendiri hingga kini masih merawat sang ibunda yang berusia 87 tahun. Aktris senior ini tak mau membuat ibunya memiliki beban pikiran jika ia jatuh sakit.

"Harus tetap selektif. Ya dulu aja waktu masih muda saya selektif, masa udah tua begini, tahu diri lagi. Nanti kalau saya ambruk gimana? Sakit, kasihan ibu saya," kata Christine Hakim saat ditemui awak media di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (16/12/2022).



"Ya saya ada abang, adik saya juga ada, tapi karena ibu sekarang tinggal sama kami, jadi tetap menjadi tanggung jawab kami," sambungnya.

Kendati demikian, Christine mengaku hingga kini pihak keluarga belum menyarankan dirinya untuk pensiun dari dunia hiburan Tanah Air. Namun, pemilik nama lengkap Herlina Christine Natalia Hakim itu sudah memikirkan kegiatan apa yang akan dilakukan apabila dirinya mantap meninggalkan dunia keartisan.

"Sudah pikir-pikir tapi masih dalam pikiran saya, belum bisa kasih tahu kalian. Nanti pada waktunya," pungkas Christine.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)