iNews TV, Televisi Berita Pilihan Pemirsa

Senin, 06 Februari 2023 - 13:52 WIB
loading...
iNews TV, Televisi Berita Pilihan Pemirsa
iNews TV, referensi berita yang kredibel bagi masyarakat dan para decision maker di Indonesia terus menunjukkan performa terbaiknya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - iNews TV , referensi berita yang kredibel bagi masyarakat dan para decision maker di Indonesia terus menunjukkan performa terbaiknya.

Program Buletin iNews TV mencapai audience share tertinggi dibandingkan televisi berita lainnya. Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kerja keras tim iNews TV.



“Program Buletin iNews TV mencapai audience share tertinggi dibandingkan TV berita lainnya. Selamat telah menjadi TV Berita pilihan pemirsa!,”ujar Hary pada laman Instagram miliknya, Senin (06/2/2023).

Pada tahun 2022, iNews TV menjadi stasiun televisi berita yang paling banyak ditonton. Tak hanya itu, iNews TV memiliki followers paling banyak di tahun lalu.

Beberapa waktu lalu, Hary berpesan, ke depan iNews TV harus menunjukkan kinerja yang lebih hebat lagi, sekaligus menjadi referensi berita dan informasi utama bagi masyarakat di Tanah Air.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)