Profil Nong Poy, Transgender Tercantik di Dunia yang Dilamar Crazy Rich Thailand

Kamis, 09 Februari 2023 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Namun saat usianya 4 tahun, Nong Poy kecil memiliki hobi yang berbeda. Dia lebih suka bermain dengan perempuan dan memakai lipstik serta rok. Nong Poy juga diam-diam menyimpan boneka barbie di sudut ruangan yang kerap dia mainkan secara diam-diam.



Ketika mengetahui ada yang berbeda dari Nong Poy, orang tuanya pun memaksanya untuk berubah dan menjadi laki-laki seutuhnya. Nong Poy diminta untuk bermain sepak bola, mobil, hingga robot. Saat kecil, Nong Poy juga pernah mengambil baju milik ibunya yang berakhir dipukuli.

"Di depan orang tua saya, saya harus berpura-pura seperti anak laki-laki. Saya benci alat kelamin laki-laki di tubuh saya," kata Nong Poy dilansir dari Eva.vn, Kamis (9/2/2023).

Saat menginjak usia SMA, Nong Poy memutuskan untuk operasi plastik. Meski harus berjuang melawan rasa sakit, namun dia merasa itu merupakan pilihan yang tepat.

"Saya tidak pernah mengira itu adalah operasi tetapi itu adalah proses mengubah yang salah menjadi benar. Jadi aku tidak merasakan sakit," jelas Nong Poy.



Tak hanya sekali, dia mengubah banyak bentuk di tubuhnya hingga benar-benar seperti wanita seutuhnya. Saat masih kecil, Nong Poy merasa bersalah lantaran memiliki tubuh laki-laki.

"Ketika aku masih kecil, dalam tubuh laki-laki, aku selalu menganggap diriku sebagai anak yang bersalah. Setelah transgender, aku merasa seperti Saya terlahir kembali dan sepertinya saya bisa memilih hidup saya sendiri," ujar Nong Poy.

Nong Poy mengaku, keputusannya untuk operasi tidak mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Namun, kini dia telah diterima seutuhnya. Bahkan, sudah menjadi restu untuk menjadi seorang wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)