Smartwatch Tahan Air Harga Terjangkau, Cocok untuk Olahraga dan Kegiatan Sehari-Hari

Kamis, 09 Februari 2023 - 12:15 WIB
loading...
Smartwatch Tahan Air Harga Terjangkau, Cocok untuk Olahraga dan Kegiatan Sehari-Hari
Smartwatch atau jam tangan pintar telah menjadi salah satu jenis perangkat populer dalam beberapa tahun terakhir. Foto/Dok Aukey Indonesia
A A A
JAKARTA - Smartwatch atau jam tangan pintar telah menjadi salah satu jenis perangkat populer dalam beberapa tahun terakhir. Berbagai model dengan kualitas dan harga yang beragam mulai bermunculan seiring pertumbuhan produk smartwatch yang semakin cepat.

Berbeda dengan jam tangan standar yang hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu, smartwatch hadir dengan teknologi layar sentuh dan memiliki berbagai fitur yang dapat menunjang gaya hidup penggunanya.

AUKEY, perusahaan elektronik dan aksesori gadget yang berpusat di Shenzhen, Tiongkok, menghadirkan produk terbaru berupa smartwatch AUKEY SW-1. Produk ini dilengkapi berbagai fitur canggih yang dirancang untuk membantu kegiatan sehari-hari penggunanya, terutama berolahraga.

Perwakilan Aukey Indonesia, Inez, mengatakan, fitur olahraga menjadi salah satu unggulan di antara berbagai fungsionalitas yang ditawarkan AUKEY SW-1.

"Fitur ini terdiri dari 10 mode workout untuk melacak kegiatan fitness pengguna agar tetap aktif menjaga kesehatan mereka," katanya melalui siaran resmi, Kamis (9/2/2023).

Smartwatch AUKEY SW-1 memiliki Smart Remote Control yang menyinkronkan data antara smartwatch dan aplikasi AUKEY Fit Pro untuk melihat notifikasi atau mengatur pemutar musik yang ada di smartphone pengguna. Dengan demikian, konten yang terdapat di smartphone dapat dilihat di pergelangan tangan tanpa perlu repot-repot menjangkau ponsel.

Selain itu, produk smartwatch ini juga dilengkapi sensor Blood Oxygen Meter untuk mengukur oksigen darah dan Heart Rate untuk memonitor detak jantung.

Inez menjelaskan bahwa sensor ini hemat daya dan memiliki presisi tinggi sehingga pengguna bisa mendapat hasil pengukuran yang lebih akurat.

Smartwatch AUKEY SW-1 memiliki full touch display sebesar 1.69’ dengan layar yang penuh warna serta kaca lengkung 2.5D sehingga membuatnya lebih nyaman saat disentuh atau digeser. Produk ini juga telah memperoleh sertifikasi IP68 yang artinya bisa tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

“Produk smartwatch AUKEY SW-1 dirancang untuk setiap kalangan dengan harga yang affordable. Tersedia lebih dari 100 Customizable Watch Face di mana pengguna bisa memilih tema sesuai dengan gaya dan kebutuhan masing-masing,” terang Inez.

Saat ini produk smartwatch AUKEY SW-1 dibanderol dengan harga Rp400 ribuan dan bisa didapatkan melalui official store Aukey Indonesia di berbagai platform marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)