Tak Ada Kisah Peter Parker Digigit Laba-Laba di Film Baru Spider-Man

Minggu, 02 Agustus 2015 - 16:30 WIB
Tak Ada Kisah Peter Parker Digigit Laba-Laba di Film Baru Spider-Man
Tak Ada Kisah Peter Parker Digigit Laba-Laba di Film Baru Spider-Man
A A A
JAKARTA - Duo penulis naskah film terbaru Spider-Man, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, akan melompati cerita asli bagaimana Peter Parker menjadi pahlawan super manusia laba-laba. Hal ini mereka sampaikan dalam wawancara dengan The Andy Greenwald Podcast.

“Saya kira semua orang merasa seperti kalian tahu dia digigit laba-laba dan kalian tahu Paman Ben meninggal dunia. Kami mungkin tidak perlu menceritakan itu lagi,” ujar Goldstein, yang dikutip Aceshowbiz.

Menurut Daley, kisah ini adalah kepergian yang menyenangkan dari Peter Parker yang sudah sering ditonton orang. “Sekarang, dia adalah benar-benar seorang anak dan saya kira pertaruhannya meningkat bahwa perjuangannya di sekolah sangat nyata dan bukan hanya catatan sisipan, itu penting sekarang,” papar Daley.

Goldstein memaparkan, merkea ingin mengeksplorasi fakta bahwa hanya karena seseorang mendapatkan kekuatan super tidak membuat orang itu menjadi orang dewasa yang sukses dan rumit. “Peter masihlah seorang bocah dan dia sembrono dan dia aneh dan dia penyendiri dan di banyak jalan, kekuatan supernya meningkat dan memperburuk usahanya untuk menyesuaikan diri,” tutur dia.

Peter juga punya rahasia lain yang harus dijaganya rapat-rapat. Ini menjadi satu beban lagi yang harus dihadapinya selain masalah-masalah lain yang menghadangnya di sekolah. “Jadi, ini akan menyenangkan, dan kita bisa mengaitkannya ke karakter Peter Parker—kami sendiri adalah orang aneh yang tidak populer di sekolah,” ujar Daley.

Peter Parker alias Spider-Man baru ini akan diperankan Tom Holland. Dia diperkirakan akan diperkenalkan di Captain America: Civil War produksi Marvel yang akan dirilis pada 6 Mei 2016. Film solonya akan diproduksi Sony dan dijadwalkan diluncurkan pada Juli 2017.

Sementara itu, aktor Billy Zane dilaporkan berada di negosiasi final untuk menjadi musuh baru Spider-Man di film tersebut. Billy akan memerankan tokoh Adrian Toomes dan alter ego jahatnya—The Vulture—di film yang disutradarai Jon Watts itu.

Selain itu, aktor Jason Biggs juga disebut sedang berada dalam negosiasi untuk memerankan musuh Spider-Man, MAC Gargan alias The Scorpion. Sementara, Hugh Laurie disebut tertarik untuk memerankan J Jonah Jameson. Peran Mary Jane Watson dikabarkan jatuh ke tangan aktris Rachel G Fox dan Harry Osborne kepada Timothee Chalamet. Sedangkan Robert Downey, Jr. diperkirakan akan muncul sebagai cameo sebagai Iron Man/Tony Stark.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9064 seconds (0.1#10.140)