3 Fakta Series Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati, Horor Tapi Kocak

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Terkait alasannya memutuskan untuk mengambil proyek serial ini, Gading Marten menyebutkan, “Gue mau main di sini karena gua udah tau ceritanya dan ini dari obrolan kami pemain dan sutradara, terus pemainnya gue kenal, itu jadi dorongan gue buat ikut main.”

3. Berdurasi pendek, hanya 15 menit per episode

Berbeda dengan series Vision+ lainnya, Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati memiliki durasi yang lebih pendek, yaitu hanya 15 menit per episode. Hal ini dilakukan untuk membuat alur cerita menjadi lebih padat dan mudah dipahami oleh penonton.

Meski lebih pendek, proses produksinya ternyata justru memberi tantangan tersendiri. Tim produksi dituntut untuk memasukkan sangat banyak scene menjadi cerita yang pendek, tanpa mengurangi esensi cerita.



Penasaran dengan serunya kisah Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati ? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)