Angelina Sondakh Ogah Balik ke Dunia Politik: Belum Ada yang Cocok

Jum'at, 24 Februari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Angelina Sondakh Ogah Balik ke Dunia Politik: Belum Ada yang Cocok
Angeline Sondakh tampaknya mantap tak ingin kembali terjun ke dunia politik. Meski demikian, ia tak menampik banyak yang menawari untuk gabung salah satu partai politik. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Angelina Sondakh tampaknya mantap tak ingin kembali terjun ke dunia politik. Meski begitu, ia mengakui bahwa setelah keluar dari penjara, tak sedikit yang memberikan tawaran untuk gabung ke partai lagi.

Angelina mengaku hanya ingin menekuni profesi baru. Kini ia kembali menjajal dunia fashion dengan menjadi model di Indonesia Fashion Week.

"Kalau dipinang banyak, kalau diminta lagi (masuk partai) pasti banyak. Cuman aku mau lenggak-lenggok dulu aja di runway," terang Angelina Sondakh di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2023).

Menurutnya, saat ini di dunia politik belum ada partai yang cocok dengannya. Sehingga dia menekankan hanya ingin fokus pada bidang hiburan.



"Karena belum ada yang cocok ya. Kalau ini (partai politik) kan seperti baju, kita cocok-cocokan. Di politik Alhamdulillah juga banyak yang nawarin, cuman ya aku lagi pengen fokus jadi muse aja gitu," paparnya.

Bahkan, istri almarhum Adjie Masaid ini ingin belajar berbisnis. Diketahui ia tengah mengembangkan sebuah bisnis properti yang terletak di Lombok, Nusa Tenggara Barat yang dibangun bersama temannya.

"Aku sama teman-teman di Lombok ingin bisnis properti. Jadi Alhamdulillah kalau kita berharap sama Allah, dibukakan rezekinya luar biasa," tutur Angelina Sondakh.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)