4 Film dan Drama Korea Angkat Tema Pajak serta Keuangan, Nomor 4 Diselingi Komedi Segar

Minggu, 05 Maret 2023 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Mendapatkan tuduhan sebagai pelaku pelecehan seksual, Yang Min-Hyuk berusaha untuk membersihkan namanya yang tercorengn dengan melakukan penyelidikan terhadap kematian Park Soo-Kyung.

Yang Min-Hyuk kemudian mengetahui bahwa Park Soo-Kyung adalah korban pembunuhan dan Park Soo-Kyung juga menjadi saksi penjualan Bank Daehan dengan harga yang luar biasa rendah dimana nantinya akan berhadapan dengan kasus korupsi kelas kakap.

3. Itaewon Class (2020)
4 Film dan Drama Korea Angkat Tema Pajak serta Keuangan, Nomor 4 Diselingi Komedi Segar

Drama Itaewon Class menjadi salah satu drama yang begitu diminati. K-Drama ini dibintangi oleh para pemeran yang populer dengan alur cerita yang menarik.

Drama ini bercerita tentang suka duka seorang mantan napi bernama Park Saeroyi dalam membangun toko DanBam dan meraih kesuksesan.

Perjalanan Saeroyi memberikan banyak pelajaran tentang nilai-nilai kehidupan, juga keuangan. Misalnya pentingnya berinvestasi sejak dini, terutama dalam hal membeli saham yang tepat.

4. Misaeng (2014)
4 Film dan Drama Korea Angkat Tema Pajak serta Keuangan, Nomor 4 Diselingi Komedi Segar

Misaeng berkisah tentang seorang pemuda bernama Jang Geu Rae yang terpaksa harus masuk ke urusan perusahaan dagang. Jang Geu Rae yang tidak memiliki keterampilan sama sekali harus bekerja keras untuk bertahan hidup dalam kehidupan perusahaan yang begitu keras.

Misaeng menyajikan banyak ilmu tentang bisnis, keuangan, dan hal-hal lain yang penting dalam dunia kerja. Sangat cocok untuk mereka yang ingin menonton acara serius tetapi juga diselingi dengan komedi segar.

5. Money Game (2020)
4 Film dan Drama Korea Angkat Tema Pajak serta Keuangan, Nomor 4 Diselingi Komedi Segar

Money Game mengambil latar dua puluh tahun setelah pecahnya IMF, dimana menggambarkan konflik antara kepala Biro Kebijakan Keuangan yang berusaha membuang Bank Jungin, yang hampir bangkrut dengan sepertiga saham pemerintah, dan Ketua Keuangan, yang berencana untuk menyerahkan bank ke Bahama, dana ekuitas swasta di Wall Street.

Chae Yi Heon, seorang pejabat ekonomi pemerintah yang menyembunyikan fakta bahwa dia berasal dari keluarga kaya agar diakui kemampuannya sendiri. Heo Jae, seorang ketua ambisius yang akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya, sementara Lee Hye Jun, seorang wanita muda yang baru di dunia kerja, namun memiliki semangat dan moralitas.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)