Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dengan Saling Berbagi

Sabtu, 04 Maret 2023 - 10:05 WIB
loading...
Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dengan Saling Berbagi
PT Pratama Galuh Perkasa merayakan ulang tahun ke 25 tahun dengan mengadakan khitanan massal untuk 250 anak, santunan anak yatim piatu sebanyak 250 anak. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - PT Pratama Galuh Perkasa merayakan ulang tahun ke 25 tahun dengan mengadakan khitanan massal untuk 250 anak, santunan anak yatim piatu sebanyak 250 anak, memberangkatkan umroh pegawai, pemberian ambulans kepada Yayasan Galuh Pundi Amal dan konsultasi kesehatan gratis.

Kegiatan ini diadakan pada 2, 3, dan 4 Maret 2023, di Jalan Mayjend Sutoyo, Masjid Ijabaturrahman, di dalam kawasan pull PT Pratama Galuh Perkasa. Serangkaian acara yang diselenggarakan pada 2 Maret 2023, terdiri dari santunan anak yatim piatu dan mengumumkan 25 pegawai untuk diberangkatkan umroh.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah bekerja sama, baik di dunia industri, dunia usaha, pemerintah, dan semua jajaran PT PGP. Semoga PT PGP bermanfaat bagi banyak orang,“ kata perwakilan manajemen PT Pratama Galuh Perkasa H. Badri Hasun.



Kemudian 3 dan 4 Maret 2023, pembukaan khitanan massal yang bekerja sama dengan Rumah Sunat Sehat Dr Noel. Ada juga pemberian ambulans dari PT Galuh Bandar Samudera kepada Yayasan Galuh Pundi Amal, yang bisa dipergunakan secara gratis bagi warga yang tidak mampu.

Konsultasi kesehatan gratis dari TNI AL Banten sebagai bentuk dukungan kepada PT Pratama Galuh Perkasa. Dihadiri Walikota kota Cilegon H. Heldy Agustian, S.E,. S.H,. M.H, kegiatan sosial dan keagamaan ini adalah bentuk kepedulian PT Pratama Galuh Perkasa kepada masyarakat sekitar.

“Kami berterima kasih kepada PT Pratama Galuh Perkasa dan PT Galuh Bandar Samudra atas pemberian ambulans kepada Yayasan Galuh Pundi Amal. Harapannya ini bisa berguna untuk masyarakat," jelas perwakilan Yayasan Galuh Pundi Amal H Makmun.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)