Aksi Selamatkan Bumi, BuddyKu X IYSDGS #ClimateAction Content Competition

Senin, 06 Maret 2023 - 13:36 WIB
loading...
Aksi Selamatkan Bumi, BuddyKu X IYSDGS #ClimateAction Content Competition
BuddyKu X IYSDGS #ClimateAction Content Competition. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memperhatikan isu pemanasan global yang dampaknya semakin kita rasakan. Isu dengan urgensi tinggi bahkan menjadi perbincangan hangat didalam masyarakat Internasional. Besarnya intensitas eksploitasi sumber daya alam semakin besar pula dampaknya terhadap degradasi kualitas lingkungan hidup manusia di bumi.

Mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli terhadap isu lingkungan, BuddyKu bekerjasama dengan IYSDGS2023 (Indonesian Youth SDGs Summit 2023) menyuarakan campaign #ClimateAction untuk meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terkait dengan isu lingkungan.



Setiap orang diundang untuk dapat bergabung membuat konten berkaitan dengan tindakan menyelamatkan lingkungan. Konten dengan pengemasan menarik dan terbaik berkesempatan mendapatkan uang tunai sebesar 500 ribu rupiah bagi 5 orang pemenang.
Syarat dan Ketentuan:
1. Peserta harus mendownload aplikasi BuddyKu di Appstore maupun Playstore dan melakukan register pengguna.
2. Setelah mendownload aplikasi BuddyKu, peserta dapat langsung membuat konten dengan menyertakan hashtag #IYSDGSXBuddyKu dan #ClimateAction.
3. Konten yang dibuat harus menunjukan aksi kepedulian kita terhadap perubahan iklim dan lingkungan.

Yuk peduli pemanasan global, perubahan iklim dan masalah-masalah lingkungan lainnya yang berujung pada potensi bencana. Langsung ikutan kuisnya ya! Follow juga instagram @buddykuofficial untuk tau keberlanjutan konten dan pemenangnya.
BuddyKu, Tempat Berbagi Info UntukMu!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)