Slow Move Ajak Anak Muda Melek Fashion Ramah Lingkungan

Selasa, 07 Maret 2023 - 20:49 WIB
loading...
A A A
Ajang yang dihadiri banyak pesohor dan influencer kenaam Tanah Air itu digelar di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada 4-5 Maret lalu.

Menurut Bella, mereka bukan sekadar hadir dalam bazaar yang melibatkan 100 tenant dan ribuan pengunjung itu, tetapi juga ikut mendukung dengan berbelanja produk fashion lokal ramah lingkungan.

Deretan artis dan influencer yang hadir antara lain Fujianti Utami Putri, Rebecca Klopper, Fadly Faisal, Sarah Tumiwa, Greta Iren, Lulalahfah dan juga Roy CDC.



Selain menghadirkan berbagai produk fashion ramah lingkungan, Bella menyebutkan jika Slow Move Bazaar juga diramaikan panggung musik yang menampilkan penyanyi populer di kalangan anak muda, Jesenn dan Andrea Tanzil.

"Melalui Slow Move Bazaar saya berharap untuk menerapkan hubungan di antara sustainability dan fashion melalui lifestyle yang kami kurasi agar warga Indonesia bisa jadi bagian dari komunitas peduli lingkungan yang tetap fashionable," papar Bella.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Identik dengan Gaya Rambut Berponi

"Mudah-mudahan melalui perkembangan Slow Move Bazaar dalam komunitas fashion dan lifestyle di Indonesia dapat menggerakkan dan memengaruhi lingkungan dengan baik," tutupnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2874 seconds (0.1#10.140)