alexametrics

Album Best of Ayu Ting Ting Raih Platinum Award

loading...
Album Best of Ayu Ting Ting Raih Platinum Award
Ayu Ting Ting berhak mendapatkan platinum award setelah albumnya, Best of Ayu Ting Ting, terjual hingga 200.000 kopi dalam tiga pekan. (KORAN SINDO/Ramadhan Adiputra)
A+ A-
JAKARTA - Dalam kurun waktu penjualan tiga pekan, album Best of Ayu Ting Ting sukses mencetak 200.000 kopi penjualan. Atas pencapaiannya tersebut, pelantun Geboy Mujair itu mendapatkan Platinum Award.

"Alhamdulillah, album Best of Ayu Ting Ting dapat platinum. Itu dalam kurun waktu tiga bulan penjualan," papar wanita 23 tahun itu di RCTI, Senin (7/9/2015).

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu pun mengaku tidak menyangka akan kesuksesannya penjualan albumnya itu. Dia pun berharap, albumnya ini bisa dapat memberikan dampak positif bagi industri musik dangdut tanah air.

"Saya nggak pernah nyangka penjualan sampe segini. Ini rezeki anak soleha. Saya juga nggak pernah mimpi dapat platinum. Semoga bisa memberikan dampak yang lebih baik musik Indonesia terutama dangdut," ujar Ayu.

Kekasih Shaheer Sheik ini baru saja merilis single keduanya yang bertajuk Sambalado. Menariknya, lagu ciptaan Dadan Ind ini, terdengar unik. Pasalnya, lirik didalam lagu tersebut menceritakan sebuah cinta yang dikisahkan seperti sambal balado yang pedas hanya dimulut saja yang pada akhirnya membuat sakit hati.

"Ini lagu tentang kisah percintaan yang kaya sambalado. Pedas tapi menggigit. Awalnya saya dikasih lagu ini bingung dan sempet nggak jelas apa lagunya. Tapi pas awal dipelajari ternyata banyak yang seneng. Karena unik. Banyak temen artis juga yang saya kasih tau dan suka. Karena emang unik liriknya," pungkas dia.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak