Tips Pakai Parfum yang Benar Agar Wanginya Tahan Lama

Minggu, 12 Maret 2023 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Nggak cuma menghasilkan wewangian yang akan memanjakan hidung Anda, Morris Lifestyle Edition 100ml - Metropolis ini juga dibanderol dengan harga yang terjangkau. Terlebih kalau Anda belinya di AladinMall, ada diskon spesial 44% jadi cuma Rp33.300 saja dari harga normal Rp59.800.

Untuk melihat koleksi lain dari Morris yang nggak kalah kece, atau produk lain yang sedang Anda cari, silakan kunjungi Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI. Dijamin dapat harga super hemat + barang 100% original!

Selain bisa belanja dengan harga super hemat, AladinMall juga punya gratis ongkir tanpa batas lho!

Nikmati #BukanGratisOngkirBiasa karena gratisnya tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku)! Caranya, pilih jasa pengiriman dari SAP saat melakukan pemesanan ya! Belanja super hemat, ya cuma di AladinMall!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2381 seconds (0.1#10.140)