Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!

Selasa, 14 Maret 2023 - 10:45 WIB
loading...
Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!
Review jujur mencoba Wai Thai Food saat jam makan siang kantor. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)
A A A
JAKARTA - Makan siang apa hari ini? Kira-kira pertanyaan itulah yang biasanya terbesit ketika lapar menyerang, tetapi masih sibuk berkutat dengan setumpuk pekerjaan di kantor. Tak jarang, jadwal kerja yang padat membuat pekerja kantoran harus menyantap makan siang yang praktis agar tak kehabisan waktu.

Beruntungnya, kali ini Tim MNC Portal Indonesia (MPI) berkesempatan untuk mencicipi makanan Thailand buatan Wai Thai Food, menu rice box dengan cita rasa khas Thailand yang bisa dinikmati melalui jasa layanan antar makanan online. Penyajiannya cukup praktis, sehingga membuat kami tak perlu kebingungan lagi memikirkan menu makan siang apa yang harus disantap.

Saat melihat beberapa sajian menu dari Wai Thai Food, kesan pertama yang muncul adalah ‘lezat dan praktis’. Hal ini terlihat langsung dari ketiga menu pilihan yang menggugah selera, yaitu Wai Pad Thai, Tom Yum Fried Rice, dan Bangkok Egg Rice. Ketiganya memiliki cita rasa khas Thailand dengan sentuhan yang cukup berbeda.

Lalu bagaimana rasanya? Berikut ini review jujur mencoba Wai Thai Food saat jam makan siang kantor.

1. Wai Pad Thai

Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!


Wai Pad Thai. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)

Pad thai merupakan kudapan berbentuk mie yang terbuat dari tepung beras, bentuknya mirip seperti kwetiau yang ditumis bersama bumbu khas Thailand. Kwetiau khas Thailand buatan Wai Thai Food ini disajikan dengan beragam topping, di antaranya potongan bakso seafood, tauge, telur orak-arik, serta kacang panggang.

Saat mencicipi hidangan yang satu ini, lidah akan dengan cepat merasakan karakteristik bumbu khas Thailand yang kuat, yaitu gurih dan pedas berpadu dengan aroma dan rasa ketumbar. Wai Pad Thai akan lebih terasa segar jika diberi perasan jeruk nipis yang telah disediakan di dalam kemasan.

2. Tom Yum Fried Rice

Mencoba Wai Thai Food saat Jam Makan Siang Kantor, Begini Review Jujurnya!

Tom Yum Fried Rice. (Foto: MPI/Aldhi Chandra Setiawan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)