Kencan Bersama Joo Won di Jakarta Diselenggarakan Gratis

Jum'at, 25 September 2015 - 11:25 WIB
Kencan Bersama Joo Won di Jakarta Diselenggarakan Gratis
Kencan Bersama Joo Won di Jakarta Diselenggarakan Gratis
A A A
JAKARTA - A Date with Joo Won tidak akan sama sekali tidak memungut biaya pada pengemar yang ingin bertemu dengannya. Acara spesial kencan dengan Joo Won di buka secara umum.

Berdasarkan rilis yang diterima Sindonews, selain gratis ini merupakan kali pertama kedatangan pemeran Kim Tae Hyun dalam Drama Yong Pal itu ke Jakarta.

Dalam hal ini, Joo Won akan menghadirkan Park Hye Soo. Artis cantik ini berperan sebagai adik Joo Won pada drama yang mereka mainkan bersama. Sehingga para penggemar bisa menikmati kesempatan untuk lebih dekat dan personal selama acara meet and greet dengan kedua bintang ini.

Joo Won juga akan membuka sesi tanda tangan, melakukan group photo sekaligus berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung .

Kencan ini tentunya akan sangat menyenangkan, interaktif dan berkesan bagi para penggemarnya. Apalagi Acara meet and greet yang dibuka untuk umum dan gratis ini akan diadakan pada Jumat, 9 Oktober 2015 bertempat di Lotte Shopping Avenue (Main Atrium) pukul 19.15 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3781 seconds (0.1#10.140)