Main Film Surga Di Bawah Langit, Acha Septriasa Ungkap 2 Pengalaman Berkesan

Jum'at, 17 Maret 2023 - 19:51 WIB
loading...
A A A
Bahkan, lanjut istri dari Vicky Kharisma ini, dirinya merasa bahagia bisa bermain film Surga Di Bawa Langit karena mendapat kesempatan beradu akting dengan penyanyi idolanya, Andien Aisyah.

"Seru, yang pasti suatu kehormatan karena aku bisa berperan langsung dengan idola aku. Aku sudah dengerin musik Andien dari tahun 2000 jadi kayak dapat kesempatan main di film musikal langsung sama seorang penyanyi yang aku idolain dari SMP," tutur Acha.

Selama proses syuting berlangsung, Acha pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia banyak menghabiskan waktu untuk bisa lebih dekat dengan sang idola.

"Jadi personal banget. Ternyata mbak Andien orangnya suka sharing yang suka dia baca dan kalau ngobrol apapun disambungin dengan buku yang dia baca. Pokoknya terinspirasi banget," kata Acha.

Sementara itu, Andien Aisyah mengaku sangat antusias bermain film yang diproduksi Vista Optima Indonesia, Voice of Indonesia, dan Titian Bintang ini. "Ini film perdanaku dan membuat aku takjub, menjadi lawan main dari Reza Rahadian dan Acha Septriasa," kata Andien Aisyah.

Surga Di Bawah Langit merupakan film drama musikal karya sutradara Pritagita Arianegara dengan pemeran utama Acha Septriasa, Andien Aisyah, dan Reza Rahadian. Film ini akan tayang 30 Maret 2023.
(hri)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1403 seconds (0.1#10.140)
pixels