Sutradara Ini Rela Istrinya Ditiduri Keanu Reeves!

Sabtu, 10 Oktober 2015 - 08:31 WIB
Sutradara Ini Rela Istrinya Ditiduri Keanu Reeves!
Sutradara Ini Rela Istrinya Ditiduri Keanu Reeves!
A A A
LOS ANGELES - Membuat film khususnya saat syuting adegan ‘panas’ disebut sudah mengalami keanehan bagi aktor ternama ini, bahkan sejak belum memulainya.

Kamera disekelilingnya, beberapa orang memegang mikrofon yang menggantung. Belum lagi ketika Anda diharuskan berbugil ria, karena peran yang Anda mainkan tidak memerlukan pemeran pengganti.

Ya, itulah yang dirasakan oleh Keanue Reeves, aktor yang sudah malang melintang di dunia film Hollywood sejak 1984.

Pria bernama lengkap Keanu Charles Reeves tersebut, ketika dia diwawancarai dalam sebuah acara televisi Jimmy Kimmel Live.

Keanu, kelahiran Beirut, Lebanon, 2 September 1964. Datang ke acara ini sekaligus untuk mempromosikan film terbarunya, berjudul Knock Knock , yang dirilis ke hadapan publik Amerika Serikat pada Jumat (9/10/2015) malam waktu setempat atau pagi WIB.

Aktor yang namanya melejit usai membintangi film Speed bersama Sandra Bullock tersebut, mengakui baru kali ini dia merasa begitu aneh ketika harus melakoni adegan ranjang dalam sebuah film.

Mengapa sampai bisa begitu Keanu? Seperti disampaikan olehnya. Ternyata biang keladinya adalah dia harus melakoni syuting adegan ‘panas’ tersebut dengan istri sang sutradara film itu sendiri.

Lorenza Izzo, aktris berusia 26 tahun, yang jadi lawan main Keanu di adegan ranjang tersebut. Merupakan istri dari Eli Roth, sang sutradara film Knock Knock.

“Adegan dalam syuting ‘itu’ (adegan panasnya) terasa aneh bagi saya, Anda tahu itu. Namun Eli (Roth) menciptakan sebuah situasi dimana dia memberi kepercayaan penuh (kepada saya dan Lorenza),” sembur Keanu seperti dilansir dari news.com.au.

“Selain itu, Eli juga memberikan saya dan Lorenza kesempatan (percobaan) mengulang adegan ‘itu’ beberapa kali. Tapi Anda harus melakukan simulasinya dalam keadaan bugil,” kata Keanu melanjutkan ceritanya sambil tertawa.

Lantas apa lagi yang aneh Keanu?

“Maksud saya, saya bukanlah pria yang seperti, ‘Hey Eli, istri Anda begitu menggairahkan.’ Seperti yang saya lakukan setiap hari (sambil bertepuk tangan sekali). ‘Saya sudah tidak sabar menantikan syuting beradegan panas (dengan istri Anda) Eli! Lihat, betapa luar biasa penampilan Lorenza hari ini!” kata Keanu menambahkan.

"Menurut saya, dia (Lorenza) adalah aktor yang hebat juga. Tapi dia dan Eli begitu tenang, mengagumkan. Semua orang saat syuting itu mengalami situasi itu. Dan saat itu kami bersenang-senang," tandas pemeran utama film trilogi The Matrix tersebut.

Bagaimana, apakah Anda penasaran bagaimana akting Keanu saat beradegan ranjang dengan istri sutradaranya sendiri? Silahkan simak lebih jauh dengan menonton Knock Knock di bioskop kesayangan Anda.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4568 seconds (0.1#10.140)