Inspirasi Sajian Ramadan Lezat Bernutrisi Berbasis Keju agar Anak Semangat Puasa

Selasa, 21 Maret 2023 - 02:20 WIB
loading...
Inspirasi Sajian Ramadan Lezat Bernutrisi Berbasis Keju agar Anak Semangat Puasa
Salah satu inspirasi menu berbasis keju. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ramadan akan segera tiba. Memasuki bulan suci umat Islam, para ibu biasanya akan menghadapi tantangan saat harus mengajarkan anak berpuasa.

Ketika menjalani rutinitas puasa, frekuensi makan akan berkurang dengan durasi lebih sebentar. Untuk itu, para ibu harus berpikir cerdas dalam meramu berbagai kreasi makanan yang diharapkan dapat menambah motivasi dan semangat anak untuk berpuasa di keesokan hari.

Memahami hal tersebut, Keju KRAFT memberikan tips dan inspirasi untuk mendukung si kecil berpuasa dengan menyajikan beragam kreasi makanan yang bernutrisi dan lezat melalui kampanye bertajuk Kejunya Asli, Semangat Puasanya Pasti!.

Keju KRAFT mendukung ibu dengan beragam kreasi makanan di bulan Ramadan menggunakan KRAFT Cheddar dan KRAFT Quickmelt Mozza yang bernutrisi sekaligus lezat. KRAFT Cheddar mengandung dua kali extra calcium dan rasa gurih yang lezat, membuat makanan jadi menggugah selera si kecil sehingga semangat untuk sahur.

"Sedangkan KRAFT Quickmelt Mozza cocok untuk berbuka puasa dengan keunggulan cepat meleleh dan mulur sempurna hanya dalam 3 menit menjadikan solusi simpel anti gagal sebagai hadiah si kecil yang telah semangat berpuasa,” terang Rizka Tri Syahrani, Brand Manager Keju KRAFT, dalam media gathering di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Sementara itu, Putri Habibi, seorang Passionate Home Cook mengatakan, banyak sekali resep makanan yang bisa dipadupadankan dengan KRAFT Cheddar dan KRAFT Quickmelt Mozza.

“Keju KRAFT Cheddar sangat cocok diaplikasikan ke segala jenis makanan dengan rasa gurih yang lezat. Sedangkan KRAFT Quickmelt Mozza cocok untuk kreasi makanan dipanggang, digoreng, dikukus, dan bahkan topping atau isian camilan hidangan berbuka puasa. Bunda bisa berkreasi hanya dengan menggunakan bahan yang ada di rumah ataupun sajian kegemaran keluarga lain,” beber Putri pada kesempatan yang sama.

Sebagai bentuk dukungan bagi para ibu dalam menyiapkan kreasi makanan selama Ramadan, KRAFT juga menghadirkan video berisi inspirasi resep.

“Keju KRAFT menghadirkan enam video resep inspirasi khusus untuk sahur yang praktis dan bernutrisi serta untuk berbuka puasa yang simpel namun tetap spesial di website keju KRAFT," pungkas Rizka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)