Tips Jaga Kesehatan ala Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Tetap Prima di Usia 35 Tahun

Kamis, 23 Maret 2023 - 14:36 WIB
loading...
Tips Jaga Kesehatan ala Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, Tetap Prima di Usia 35 Tahun
Pebulutangkis Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tengah menjadi perbincangan publik setelah penampilan apiknya di di All England 2023. / Foto: Instagram @king.chayra
A A A
JAKARTA - Tips menjaga kesehatan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di atas usia 35 tahun ternyata cukup mudah dan siapapun bisa mempraktikkannya di rumah.

Seperti diketahui, pebulutangkis Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan tengah menjadi perbincangan publik setelah penampilan apiknya di ganda putra All England 2023. Dalam kompetisi berlevel Super 1000 itu, Ahsan/Hendra finis sebagai runner-up.

Meski usianya di atas 35 tahun, ganda putra yang mendapat julukan The Daddies ini masih terlihat lihai di lapangan. Bahkan mereka memiliki julukan baru sebagai pasangan yang tidak pernah menua.



Sebagai seorang atlet, pastinya mereka harus menjaga kesehatan tubuhnya dengan baik. Ditambah usianya yang sudah tidak muda lagi, mereka harus betul-betul memberikan asupan nutrisi yang baik untuk tubuhnya.

Kali ini, SINDOnews akan merangkum tips menjaga kesehatan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan di atas usia 35 Tahun. Dan berikut ulasannya.

1. Rutin Minum Air Putih


Sebagai atlet yang aktif bergerak, tentunya banyak kalori yang terbuang sehingga tubuh membutuhkan cairan lebih. Untuk itu, Ahsan dan Hendra banyak mengonsumsi air putih. Bahkan dalam satu hari mereka bisa minum air putih lebih dari dua liter.

Mereka menyadari betul pentingnya mengonsumsi air putih. Selain cairan terpenuhi, tubuh juga jadi lebih bugar.

2. Menjaga Asupan Makanan


Hal yang tak kalah penting untuk diperhatikan adalah menjaga asupan makanan. Ya, Ahsan dan Hendra diwajibkan mengonsumsi makanan sehat agar tubuhnya tetap fit. Mereka harus mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, mulai dari karbohidrat, protein, serat, mineral, dan lemak.


3. Rutin Olahraga


Dan yang terakhir pastinya rutin olahraga. Meski sudah menjadi atlet profesional, mereka tak melewatkan untuk rutin olahraga. Hal itu tentu agar membuat tubuh tetap bugar. Sehingga saat bertanding tubuh lebih fit dan tidak kaget.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)