Tradisi April Mop di Berbagai Negara, Salah Satunya dengan Menempel Ikan Kertas di Punggung

Jum'at, 31 Maret 2023 - 13:07 WIB
loading...
A A A

4. India


Generasi muda India adalah generasi yang mengambil bagian dalam tradisi yang dipengaruhi Barat ini. Tetapi semuanya menikmati semangat April Mop yang menyenangkan. Anak-anak akan berteriak "April mop!" setelah membohongi seseorang, dan semua akan memainkan lelucon konyol seperti membuat panggilan palsu ke teman.

5. Irlandia


Di Irlandia, April Mop dirayakan dengan beberapa cara. Seperti di Inggris, lelucon April Mop akan berakhir pada siang hari, di mana mereka yang terus bercanda di sore hari akan dianggap bodoh.

Berbagai media dapat menerbitkan berita palsu pada 1 April, dan beberapa pengemudi akan melakukan hal menakutkan karena akan mengemudi di sisi kanan jalan. Padahal mereka seharusnya mengemudi di sebelah kiri.

6. Italia


Seperti di Prancis, banyak orang di Italia yang merayakan April Mop dengan menempelkan ikan kertas ke punggung orang lain. Tradisi khusus ini sekarang sebagian besar dilakukan oleh anak-anak, tetapi pada 1 April semua orang Italia ingin membodohi sebanyak mungkin dengan lelucon yang rumit.



7. Skotlandia


Orang bodoh dalam bahasa Skotlandia disebut agowk, jadi tidak heran jika hari itu secara tradisional dikenal sebagai Hari Perburuan Gowk. Skotlandia cukup unik karena orang-orangnya merayakan April Mop selama dua hari pertama bulan April.

Hari pertama dirayakan dengan mengerjai dan membohongi orang-orang. Sedangkan hari kedua, dikenal sebagai Hari Tailie, adalah saat orang-orang menempatkan ekor di punggung satu sama lain.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)