6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023

Jum'at, 31 Maret 2023 - 21:55 WIB
loading...
A A A
Selain hadiah, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga memiliki cara tersendiri untuk memberikan reward. Tak lupa mereka juga menjelaskan bahwa reward utama yang didapatkan ketika berpuasa itu berasal dari Allah SWT. Sehingga mereka mencoba terus untuk menanamkan pemikiran tersebut kepada dua anaknya yang kini telah belajar berpuasa.


4. Rafathar Malik Ahmad

6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023

Foto/Instagram Raffi Ahmad

Anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini juga sudah diajarkan untuk berpuasa sejak kecil. Bahkan, sebagai orang tua, Raffi memiliki cara jitu agar putranya bersemangat dengan menjanjikan hadiah.

Artis yang dijuluki Sultan Andara ini akan memberikan hadiah apabila Rafathar bisa menyelesaikan puasa sebulan penuh. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Raffi bertanya soal kesiapan sang anak untuk menjalani puasa 30 hari.

"Rafathar mau coba untuk puasanya full 30 hari. Aa kalau puasanya full 30 hari, papa mau kasih hadiah. Aa mau apa?" tanya Raffi Ahmad dikutip dari Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Rafathar meminta untuk pergi menyaksikan laga klub sepakbola asal Inggris yaitu Liverpool.

5. Seth Ananda Siahaan

6 Anak Artis yang Ikut Berpuasa Ramadan 2023

Foto/Instagram Marcell Siahaan

Setelah buka-bukaan tentang perjalanannya sebagai mualaf pada 2021 di Ramadan tahun lalu, Marcell Siahaan membawa kabar gembira. Lewat media sosial Instagram, penyanyi 44 tahun itu mengungkapkan perasaan bangganya terhadap sang putra.

Pasalnya, di bulan Ramadan tahun lalu, anak bungsunya dengan Rima Melati Adams, Seth Ananda Siahaan, berhasil menjalankan ibadah puasa sehari penuh. Tahun 2023 ini menjadi tahun kedua bagi Seth untuk kembali ikut menjalan puasa bersama kedua orang tuanya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)