mobbi Mudik Certified: Pilihan Terbaik Mudik Bonus Asuransi Perjalanan

Minggu, 02 April 2023 - 12:02 WIB
loading...
mobbi Mudik Certified: Pilihan Terbaik Mudik Bonus Asuransi Perjalanan
Menggunakan mobil bekas mobbi Certified, kamu bisa merasa lebih tenang dan nyaman selama perjalanan mudik
A A A
JAKARTA - Mudik Lebaran telah menjadi kebiasaan turun temurun di Indonesia yang disambut dengan antusias oleh banyak orang.

Namun, untuk melakukan perjalanan mudik yang aman dan nyaman, diperlukan persiapan matang seperti asuransi perjalanan dan sarana transportasi yang andal.

Dalam perjalanan jauh, risiko tak terduga selalu mengintai, oleh karena itu persiapan yang tepat sangat penting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan.

Selain membeli asuransi perjalanan, persiapan kendaraan juga sangat penting untuk mudik.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin membeli mobil baru untuk lebaran, mobil bekas bisa jadi pilihan menarik untuk digunakan dalam perjalanan mudik. Terutama jika kamu memilih mobil bekas mobbi Certified, yang telah melewati proses inspeksi ketat oleh teknisi terlatih untuk menjamin kualitasnya.

Dengan menggunakan mobil bekas mobbi Certified, kamu bisa merasa lebih tenang dan nyaman selama perjalanan mudik, tanpa khawatir dengan masalah teknis yang mungkin terjadi di tengah jalan.

Selain itu, mobil bekas mobbi Certified juga dilengkapi dengan garansi, memberikan rasa aman bagi konsumen jika terjadi masalah pada mobil.

Promo Spesial Mobbi Mudik Certified 2023
Lalu, apa sih yang membuat mobbi begitu istimewa untuk mudik tahun 2023?

Nah, jika kamu membeli mobil bekas dari mobbi certified untuk mudik lebaran tahun ini, kamu akan mendapatkan promo spesial yang menarik perhatian.

Presiden Direktur PT Astra Digital Mobil (mobbi) Naga Sujady mengatakan bahwa mobbi telah mengembangkan program mobbi Mudik Certified yang akan memberikan rasa aman dan kenyamanan saat melakukan perjalanan mudik bersama keluarga, sambil menciptakan kenangan manis yang tak terlupakan.

Program ini bertujuan untuk membantu kelancaran mudik lebaran 2023 serta memberikan nilai tambah yang dapat dinikmati oleh para pelanggan, seperti bantuan darurat 24 jam dan program proteksi sekeluarga yang dijamin keberlangsungannya (syarat dan ketentuan berlaku).

Makanya, kamu jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik saat mudik Lebaran tahun ini ya!

Yuk, buruan cek penawaran mobil bekas dari mobbi mudik certified, dan nikmati segala keuntungan yang ditawarkan seperti kenyamanan, keamanan, serta kegembiraan yang tidak terlupakan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2677 seconds (0.1#10.140)