Ibunya Banyak Utang, Han So Hee Minta Maaf

Senin, 20 Juli 2020 - 07:12 WIB
loading...
A A A
"Bukankah ini terlalu banyak? Mengesampingkan bunga, saya masih harus menerima 10 juta won (sekitar $ 8300). Ah, saya baru-baru ini mendapat 300.000 won, jadi saya kira sekarang .7 9,7 juta (sekitar $ 8050) sekarang. Saya tidak peduli dengan uang itu lagi, saya hanya ingin orang-orang tahu apa yang telah dilakukan ibu selebritas itu. Setiap kali saya melihat selebriti itu di TV, saya menjadi marah dan frustrasi. Saya hanya bisa berpikir, 'Dia baik-baik saja, sehingga dia bisa mengurus uang saya.' "

“A” menambahkan, “Saya memiliki sesuatu untuk ditambahkan. Dalam komentar, orang-orang mengatakan kepada saya untuk tidak mengacaukan kehidupan anak dari orang yang menipu saya. Jadi, tidak apa-apa untuk menipu orang lain saat Anda membesarkan anak? Saya tahu bahwa dia terus bertemu putrinya setelah bercerai. Setelah saya scammed, saya tidak mendorong atau bersumpah padanya. Saya bahkan tidak pernah meminta putrinya untuk membayar saya kembali. Sang ibu berkata untuk menenangkan saya bahwa dia akan membalas saya ketika putrinya menjadi sukses. Saya ingin percaya padanya. Aku memang mempercayainya. Tetapi apakah masuk akal bahwa seseorang yang mengatakan mereka akan membalas saya setiap bulan akan mengirim saya 100.000 won selama tiga tahun? "

Dalam posting blognya, Han So Hee menulis bahwa dirinya tidak terlalu paham dengan permasalahan yang ada dan meminta maaf kepada korban yang mengalami hal tak menyenangkan. (Baca juga: Keluarga dan Pesohor Menangis Usai Dengar Lirik "12 Tahun Terindah" BCL ).

“Halo, ini Lee So Hee. Pertama, meskipun saya tidak ingin memahami semuanya, saya ingin meminta maaf kepada para korban yang menulis posting mereka sambil merasa seperti mereka berdiri di tepi tebing. Saya percaya bahwa mereka berada dalam situasi di mana saya tidak bisa mengatakan apa pun untuk menghibur mereka,” kata Han So Hee.

“Saya juga ingin dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang dibuat tidak nyaman atau terluka melalui insiden ini. Saya sangat menyesal. Saya menanggung rasa malu ini dan menulis ini dengan harapan bahwa korban lain tidak akan muncul,” sambung dia.

Han So Hee mencertikana saat dirinya berusia sekitar lima tahun, orang tuanya bercerai dan dia dibesarkan oleh neneknya.

“Ketika saya mendaftar di sekolah menengah, saya memindahkan sekolah ke Ulsan, tempat ibu saya tinggal, tetapi saya terus tinggal bersama nenek saya. Setelah lulus, saya pindah ke Seoul dan mulai mengejar jalur karier saya saat ini,” jelas dia.

“Saya tidak berhubungan dengan ibu saya, jadi saya belajar tentang utangnya setelah saya berusia 20 tahun. Karena ibu saya adalah putri dari wanita yang membesarkan saya [neneknya], dan karena tugas moral hubungan orang tua-anak, saya membayar utang ibuku sebanyak yang aku bisa sebelum aku melakukan debut,” terang Han So Hee.

Setelah menjalani debut, dia melalui kontak dari berbagai debitur dan mengetahui bahwa orang tuanya itu memiliki lebih banyak hutang yang belum dibayar yang dia pinjam atas namanya.

“Saya juga mengetahui bahwa dia telah memasukkan nama saya di dokumen hutang tanpa sepengetahuan saya dan bahwa nama saya terlibat dalam hutang yang begitu besar sehingga saya tidak bisa menanganinya,” jelas Han So Hee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)