6 Tips Cegah Jerawat dengan AcnePlus agar Tampil Cantik di Hari Raya

Sabtu, 08 April 2023 - 15:53 WIB
loading...
A A A
6. Hindari Stres
Stres mendapat dugaan kuat pemicu jerawat. Jika stres tidak dapat dihindari, maka Anda wajib melakukan aktivitas lain agar bisa mengelola stres dengan baik. Hentikan sejenak pekerjaan atau hal yang menimbulkan stres dan lakukan kegiatan lain seperti menjalankan hobi, melakukan perawatan wajah dengan YOU Beauty AcnePlus, atau berolahraga. Setelah pikiran Anda segar, Anda bisa kembali bekerja dengan baik dan nyaman.
6 Tips Cegah Jerawat dengan AcnePlus agar Tampil Cantik di Hari Raya

Perawatan Wajah Rutin dengan YOUr Acne Solution
Masalah jerawat yang Anda alami kini bisa ditangani dengan mudah tanpa khawatir jerawat akan datang kembali. YOU Beauty hadir sebagai solusi mencegah jerawat dan membuat wajah Anda kembali mulus dan sehat.

Telah diluncurkan 2 produk baru AcnePlus yang terdiri dari AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence dan AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask dengan tampilan baru dan improve formula. Produk ini bisa digunakan untuk remaja sejak usia 11 tahun yang memiliki masalah kulit berminyak atau berjerawat.

AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence mengandung Sebum Absorption Powder untuk mengontrol dan menyerap minyak berlebih di wajah serta Salicylic Acid yang bertugas mengurangi peradangan saat kulit wajah iritasi. Selain itu, ada pula Pionin yang berperan sebagai agen melawan bakteri penyebab jerawat.

Anda bisa menggunakan produk ini dengan cara menuangkannya di atas kapas bersih dan usap lembut pada wajah yang telah dibersihkan secara merata. Lakukan dengan rutin setiap hari untuk mengontrol minyak berlebih di wajah, membuka sumbatan pada pori-pori wajah, serta mengencangkan pori-pori untuk menenangkan kulit dan mencapai kulit yang sehat.

AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask merupakan masker wajah yang berfungsi untuk mengontrol minyak di wajah dan melembabkan wajah. Produk ini diperkaya dengan Vitamin B5 untuk menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta membantu wajah terhidrasi dengan baik. Kandungan lain yang tak kalah penting adalah Witch Hazel + Salicylic Acid Kandungan ini bersifat antiinflamasi, membantu menenangkan jika terjadi peradangan kulit, dan mengontrol minyak berlebih di wajah.

Kedua produk rangkaian YOU Beauty AcnePlus memiliki kandungan khusus yaitu 4D Centella Asiatica, antara lain Madecassoside, Asiaticoside, Madecassic Acid, dan Asiatic Acid. Kandungan ini secara aktif dan terbukti efektif menenangkan kulit, serta Pionin yang dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat untuk menghasilkan kulit yang mulus dan sehat.

Seluruh kandungan dalam rangkaian perawatan YOUr Acne Solution bekerja sinergis untuk mengontrol minyak berlebih di wajah, membuka pori-pori yang tersumbat, dan mengencangkan pori-pori. Kandungan tersebut meningkatkan formula produk perawatan wajah berjerawat ini menjadi lebih baik dan telah terbukti secara klinis.

Rangkaian perawatan AcnePlus bisa Anda dapatkan dengan AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence Rp 65,000 dan AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask Rp 45,000/box. Segera dapatkan kedua produk terbaik dari YOUr Acne Solution secara eksklusif tersedia di YOU Beauty official store Shopee. Raih kulit cantik, mulus, dan sehat di hari raya nanti!
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)